bc

AELEASHA

book_age18+
229
FOLLOW
1K
READ
manipulative
CEO
drama
realistic earth
betrayal
cheating
affair
polygamy
husband
sacrifice
like
intro-logo
Blurb

Aeleasha memiliki sahabat sejak usianya 5 tahun, namanya Gama.

***

Gama dan Aeleasha memutuskan untuk menikah saat mereka baru saja lulus SMA. Keduanya sepakat untuk kuliah bersama di universitas yang diimpikan.

Awal pernikahan banyak masalah datang silih berganti, perbedaan pendapat dan besarnya ego satu sama lain mendominasi pertengkaran setiap hari.

Kini, Aeleasha hidup bahagia dengan Gama dan 1 anak perempuan mereka.

10 tahun pernikahan, Aeleasha tidak pernah sedikitpun merasa bosan atau tidak mencintai Gama, karena baginya Gama dan putrinya adalah nafas dan rumah.

Namun bagaimana jika nyatanya Gama memiliki rumah dan tempat pulang selain Aeleasha?

chap-preview
Free preview
Prolog
"Kita akan bersama hingga tua kan?"  Gama tersenyum tipis mendengar celotehan istrinya yang nampak tengah bahagia,  "Ya, sayang."  Aeleasha atau biasa dipanggil Asha tertawa membayangkan betapa bahagia hidupnya karena memikiki Gama dan Serena.  "Aku cinta kamu sebesar ini," Asha merentangkan tangannya pada Gama, membuktikan bahwa cintanya sangat besar.  Gama terkekeh dan mengecup hidung mancung Asha, ia ikut melebarkan tangannya yang tentunya lebih panjang dari Asha,  "Aku segini."  Asha memanyunkan bibirnya, tangannya jelas lebih pendek mana mungkin bisa melebihi tangan Gama.  "Ih sebal!"  "Gama, kenapa aku merasa kamu lagi menyembunyikan sesuatu ya?" Tanya Asha menatap manik Gama lembut, walaupun hatinya bergemuruh namun ia berusaha tetap mempercayai suaminya.  "Nggak ada apa-apa sayangku. Asha jangan banyak pikiran ya? Aku udah pernah bilang kalau saat kamu menikah sama aku, kamu akan menjadi ratu dan harus bahagia, ya?"  Gama memeluk erat Asha, ia mengecup puncak kepala Asha bertubi-tubi, wangi tubuh Asha selalu menjadi candu untuk Gama, semua yang ada pada Asha adalah milik Gama, kesukaan Gama.  "Aku ke toilet sebentar."  Asha mengangguk membiarkan Gama pergi, matanya menatap datar pada ponsel Gama yang tertinggal di sebelahnya, ah ia benci saat mengetahui fakta menyakitkan.  Pesan itu,  Asha benci takdir hidupnya.  ✉️Rekan Kerja Sayang dmn? Anak kamu nanyain terus

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Ay Lub Yu, BOS! (Spin Off MY EX BOSS)

read
263.7K
bc

Bukan Cinta Pertama

read
52.5K
bc

Love Match (Indonesia)

read
173.3K
bc

Suami untuk Dokter Mama

read
18.6K
bc

Pesona Mantan Istri Presdir

read
14.2K
bc

KUBELI KESOMBONGAN IPARKU

read
46.1K
bc

Pengganti

read
301.8K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook