bc

Hantu pembeli bakso

book_age12+
0
FOLLOW
1K
READ
others
mystery
like
intro-logo
Blurb

HANTU WANITA PEMBELI BAKSO

peristiwa ini terjadi pada malam Jum'at Kliwon saat Supeno seorang pedagang bakso berkeliling di sebuah perkampungan menjajakan bakso.

Malam itu tidak seperti biasanya, jalanan di perkampungan tempat saya biasa menjajakan bakso terasa sepi. sampai jam 9 malam baru 10 mangkok bakso yang saya jual. "sepi banget ya malam ini", kata saya dalam hati sambil berjalan mendorong gerobak bakso dan memukul-mukul kentongan untung memberi tanda kalo tukang bakso sedang jualan bakso.

tepat di sebuah pertigaan jalan saya sempat bimbang, mau belok ke kiri apa kekanan. dua-duanya terlihat sepi. akhirnya saya putuskan ambil jalan kanan. baru melewati dua rumah, ada seorang wanita bergaun putih keluar dari pagar rumah memanggil saya "bang, baksonya satu ya".

chap-preview
Free preview
part 1
HANTU WANITA PEMBELI BAKSO peristiwa ini terjadi pada malam Jum'at Kliwon saat Supeno seorang pedagang bakso berkeliling di sebuah perkampungan menjajakan bakso. Malam itu tidak seperti biasanya, jalanan di perkampungan tempat saya biasa menjajakan bakso terasa sepi. sampai jam 9 malam baru 10 mangkok bakso yang saya jual. "sepi banget ya malam ini", kata saya dalam hati sambil berjalan mendorong gerobak bakso dan memukul-mukul kentongan untung memberi tanda kalo tukang bakso sedang jualan bakso. tepat di sebuah pertigaan jalan saya sempat bimbang, mau belok ke kiri apa kekanan. dua-duanya terlihat sepi. akhirnya saya putuskan ambil jalan kanan. baru melewati dua rumah, ada seorang wanita bergaun putih keluar dari pagar rumah memanggil saya "bang, baksonya satu ya". "ya Bu" jawab saya dan saya lihat wanita itu kembali masuk pagar. sayapun langsung menyiapkan satu porsi bakso yang di pesan. setelah usai saya menyiapkan satu mangkok bakso wanita itu, sayapun mengantarkannya kerumah tempat wanita itu. sampai di depan pagar saya pun terheran "kok pintu pagarnya ditutup ya, diselot lagi, padahal ibu tadi perasaan tidak membuka dan tidak menutup pagar", kata saya dalam hati. saya menepis keheranan saya itu, lalu membuka pagar yang diselot tapi tidak digembok. saya langsung masuk kedalam pagar dan coba mengetok pintu karena pintunya ditutup.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Aku Pewaris Harta Melimpah

read
155.1K
bc

Aku Pewaris Keluarga Hartawan

read
147.1K
bc

Di Balik Topeng Pria Miskin

read
864.2K
bc

Menantu Dewa Naga

read
179.3K
bc

Breaking the Headline

read
23.7K
bc

Si Kembar Mencari Ayah

read
33.8K
bc

KEMBALINYA RATU MAFIA

read
12.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook