bc

Married Men Younger

book_age18+
1.1K
FOLLOW
11.7K
READ
love-triangle
contract marriage
family
love after marriage
age gap
arranged marriage
goodgirl
comedy
sweet
bxg
like
intro-logo
Blurb

Zakiya Amalia sang perfectionism. Merasa jabatannya yang sekarang belum membuatnya puas dan berbangga diri. Selalu ada lagi, lagi dan lagi yang menjadi incarannya. Terlahir dengan ambisi yang besar membuatnya menghalalkan segera cara untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.

Termasuk menikah dengan anak bosnya sendiri yang baru menyelesaikan bangku sekolah.

Tentu saja. Zakiya tidak benar-benar menjalankan tugasnya sebagai seorang isteri seorang Zhafif. Ia hanya bersikap lembut sebagai bentuk formalitasnya didepan orang-orang.

Begitupula ketika Zhafif yang selama ini Zakiya ragukan menjadi suaminya pergi meninggalkankannya. Lantas apakah ia harus berbahagia atau malah merana?

Cover by Me

Picture from Pexel.

Font from Canva.

chap-preview
Free preview
Prolog
  Zakiya harusnya merasa bahagia karena saat ini orang yang menjadi tembok penghalangnya dalam menggapai impian tertingginya akan pergi. Benar-benar pergi meninggalkannya.   Entah akan kembali atau tidak. Kalau pun kembali, Zakiya rasa sudah ada tangan lain yang menggandeng laki-laki itu. Ia tersenyum. Ia akan bahagia juga setelah ini. Tapi, kenapa hatinya menjadi pilu dan sakit? Kenapa ia merasa akan kehilangan sesuatu yang besar, seolah itu adalah bagian dari hatinya?   Pria yang sedang menggengam koper biru tua itu tersenyum lebar. Sama lebarnya ketika membuat ia kesal dan marah saat membuatnya repot. Kenapa hatinya bergetar melihat senyum itu?   Lelaki itu berjalan menuju Zakiya. Tanpa kopernya. Zakiya merasa senang tapi kebahagiannya tiba-tiba terhempas ketika ingat bahwa pria itu tidak akan lagi berjalan menujunya. Tidak akan pernah lagi.   "Mbak, saya pamit ya. Jaga diri baik-baik." Laki-laki itu berdiri didepan Zakiya, tangannya bergerak mengelus surai hitam itu. Hati Zakiya tergugu saat mendengar panggilan yang selalu ia benci itu. Dan, hatinya merasa benar-benar kosong ketika laki-laki itu mentakan kata 'pamit'.   "Kalo nanti Mbak mau menika...." Pria itu menahan nafasnya. Tangannya yang semula mengelus rambut hitam itu berhenti, membuat Zakiya merasa kehilangan. "Jangan lupa ngundang Aku ya, Mbak. Aku pasti datang!" ujar pria itu sambil terkekeh.   "Entah sendiri atau berdua, Mbak..." kelakar laki-laki itu mencoba mencairkan suasana.    Sembari menarik nafas panjang laki-laki itu membalikan tubuhnya ketika merasa akan ada air mata yang akan melesat dari matanya. "Aku pamit, Mbak." dan aku cinta sama Mbak.   Laki-laki itu pergi.    Benar-benar pergi meninggalkannya.   Haruskah ia bahagia?   Tapi, kenapa harus sesakit ini?!    Zakiya menepuk-nepuk dadanya, hatinya pedih, matanya sudah basah dengan air mata. Harusnya lelaki bodoh itu menghiburnya saat ini, seperti yang sudah-sudah. Tapi, kenapa laki-laki itu pergi ketika ia sudah mencintainya?   "Saya cinta kamu, Zhafif...."

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Om Bule Suamiku

read
8.8M
bc

My One And Only

read
2.2M
bc

Aku ingin menikahi ibuku,Annisa

read
54.6K
bc

MY DOCTOR MY WIFE (Indonesia)

read
5.0M
bc

Broken

read
6.4K
bc

Om Tampan Mencari Cinta

read
400.3K
bc

Ay Lub Yu, BOS! (Spin Off MY EX BOSS)

read
263.7K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook