bc

Ketika Aku Tak Lagi Miskin

book_age18+
26
FOLLOW
1K
READ
revenge
possessive
CEO
sweet
bxg
male lead
city
coming of age
first love
love at the first sight
like
intro-logo
Blurb

“Jika aku sukses, kaya, dan punya banyak mobil serta perusahaan seperti yang kau katakan, apakah kita tidak akan putus?”

Senyuman remeh wanita berkacamata itu cukup untuk menunjukkan segalanya. Wanita itu turun dari mobilnya, dan menatap lelaki dengan pakaian kumuh yang berdiri di seberang jalan. Seperti seorang pengemis yang tidak punya uang.

“Andai kau punya itu sekarang juga, mungkin aku tidak akan meminta putus darimu!”

Tangan lelaki itu mengepal. Dia menatap tajam wanita yang amat dia cintai, prioritas utama dalam hidupnya, satu-satunya harapan yang dia punya. Namun itu mungkin dulu, karena sekarang, dia hanya bisa mengumpati kebodohannya karena berpacaran dengan w************n seperti yang ada di depannya.

“Jadi, apa kau lebih memilih bersama pria bermobil itu?”

Kekehan ringan terdengar. Bibir semerah ceri itu melengkung, menertawakan pria malang yang kini berdiri tepat 2 langkah di depannya. Tepat seperti pengemis yang duduk di belakang mereka.

“Kau itu miskin, Aldi. Kau juga tidak akan pernah sukses, maka dari itu, sebelum aku menyesali keputusan bodohku,lebih baik kita mengakhirinya sekarang. Kau tidak lebih dari sekedar sampah! Dan sampah itu harus dibuang!”

chap-preview
Free preview
Prolog
“Jika aku sukses, kaya, dan punya banyak mobil serta perusahaan seperti yang kau katakan, apakah kita tidak akan putus?” Senyuman remeh wanita berkacamata itu cukup untuk menunjukkan segalanya. Wanita itu turun dari mobilnya, dan menatap lelaki dengan pakaian kumuh yang berdiri di seberang jalan. Seperti seorang pengemis yang tidak punya uang. “Andai kau punya itu sekarang juga, mungkin aku tidak akan meminta putus darimu!” Tangan lelaki itu mengepal. Dia menatap tajam wanita yang amat dia cintai, prioritas utama dalam hidupnya, satu-satunya harapan yang dia punya. Namun itu mungkin dulu, karena sekarang, dia hanya bisa mengumpati kebodohannya karena berpacaran dengan wanita seperti yang ada di depannya. “Jadi, apa kau lebih memilih bersama pria bermobil itu?” Kekehan ringan terdengar. Bibir semerah ceri itu melengkung, menertawakan pria malang yang kini berdiri tepat 2 langkah di depannya. Tepat seperti pengemis yang duduk di belakang mereka. “Kau itu miskin, Aldi. Kau juga tidak akan pernah sukses, maka dari itu, sebelum aku menyesali keputusan bodohku,lebih baik kita mengakhirinya sekarang. Kau tidak lebih dari sekedar sampah! Dan sampah itu harus dibuang!” Mawar—gadis yang berbicara dengan Rinaldy tadi, melangkah memasuki mobil yang terparkir di sebelahnya. Mobil pajero itu menghilang di antara ramainya jalanan ibu kota. Meninggalkan Rinaldy, pria malang yang tidak bisa berbuat apa-apa. Karena dia memang miskin, dan tidak punya pekerjaan. Tapi lihat? Rinaldy mengepalkan tangannya. Wajahnya dipenuhi dengan tekad, juga emosi yang tidak lagi tertahankan. “Tunggu 10 tahun lagi, aku pasti akan sukses dengan segala usaha yang aku miliki. Dan lihat siapa yang akan mengemis cinta padaku, Mawar!”

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Hasrat Istri simpanan

read
8.9K
bc

The CEO's Little Wife

read
629.9K
bc

After That Night

read
9.1K
bc

Revenge

read
18.0K
bc

BELENGGU

read
65.0K
bc

Aku ingin menikahi ibuku,Annisa

read
55.5K
bc

Istri Lumpuh Sang CEO

read
3.7K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook