bc

Xander&Alice

book_age18+
218
FOLLOW
1K
READ
drama
tragedy
sweet
bxg
mystery
scary
mythology
secrets
superpower
Writing Academy
like
intro-logo
Blurb

Alice berada di dalam sebuah 'teror' kematian yang terus memaksanya untuk mengingat apa yang Ia lupakan. Xander hadir saat gadis itu merasa ingin menyerah menghadapi masalah-Nya.

****

Memiliki kekuatan aneh yang 'katanya' adalah sebuah kecelakaan yang dilakukan salah-satu profesor saat meneliti mereka. Hidup di dalam sebuah teror kematian yang terus-menerus menghantui mereka. Memaksa mereka untuk mengingat sebuah kesalahan yang mereka lakukan.

Alice, Xander dan Logan bertemu dalam kasus itu. Mereka menutup diri dari dunia lain dan berusaha untuk menjauh dari teman-teman sekolah mereka. Berusaha mencari kebenaran dari 'fakta' yang mereka lupakan atau 'sengaja' mereka lupakan?

Namun ketika 'Kematian' hampir merampas kehidupan mereka, sosok lain yang berasal dari negeri jauh memberikan mereka petunjuk. Menunjukkan apa yang harus mereka lakukan, agar kembali 'mengingat' apa yang mereka bertiga lupakan dan menyebabkan teror terus-menerus menghantui mereka.

Di awal turunnya salju di penghujung tahun, mereka bertiga memulai petualangan untuk mencari sosok yang bisa mengembalikan ingatan itu. Sementara di antara mereka bertiga. Xander adalah pemuda misterius yang tau akan hal itu. Xander yang memimpin langkah mereka menemukan penyelesaian di permasalahan mereka. Dan Xander malah membawa Alice dalam sebuah ikatan perasaan yang sulit untuk dijelaskan, asmara. Membuat gadis itu bertanya dalam benak nya.

Apakah...Xander ada hubungan nya dengan masa lalu-Nya?

Cover : Pinterest

Font : Canva

chap-preview
Free preview
The Last Weird || Pengantar
Di penghujung tahun, semua nuansa natal dan salju begitu akrab bagi semua orang. Hadiah, pohon natal, baju baru dan rumah yang akan di hias sebisa mungkin untuk menambah suasana natal yang akan tiba. Namun, itu tidak ada pada kediaman Alice. Rumah besar itu tetap seperti tahun-tahun sebelumnya.  Tidak ada hiasan natal, tidak ada pohon natal ,tidak ada natal dan masih seperti tahun sebelumnya. Alice juga masih dilarang untuk naik ke lantai dua rumah nya. Ruangan yang selalu membunyikan suara-suara yang tidak ia mengerti. Suara-suara yang selalu menghantui nya setiap malam.  Hingga, ketika sosok sahabatnya yang juga memiliki kekuatan aneh di dalam tubuh mereka masing-masing mulai di serang dengan teror di sekolah mereka. Awal nya hanya satu gadis yang mati terbunuh dengan keadaan mengenaskan.Namun semakin hari, semakin banyak korban yang berjatuhan. Dan yang menjadi tersangka adalah sosok gadis yang tidak pernah menampilkan matanya, dikenal dengan si gadis setan. Pasalnya, setiap kematian di sekolah mereka, gadis itu pasti akan ada di sekeliling sekolah.  Teror itu terus berlanjut, hingga Alice, sosok gadis itu juga mulai mendapatkan serangan teror yang membuat Xander dan Logan harus bekerja sama untuk menyelamatkan gadis itu. Kenyataan yang menampar gadis itu juga hampir membuat mereka bertiga untuk menyerah.  Namun Xander, si lelaki yang penuh dengan prinsip itu bangkit dari keterpurukan mereka bertiga. Memilih untuk bangkit dan membawa kedua sahabat nya untuk keluar dari teror itu. Memecahkan semua teror, dan mengembalikan apa yang seharusnya menjadi milik mereka. 

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

The Seed of Love : Cherry

read
112.0K
bc

ARETA (Squel HBD 21 Years of Age and Overs)

read
58.2K
bc

MY ASSISTANT, MY ENEMY (INDONESIA)

read
2.5M
bc

Kupu Kupu Kertas#sequel BraveHeart

read
44.2K
bc

HOT NIGHT

read
607.1K
bc

HELP ME - BAHASA INDONESIA (COMPLETE)

read
10.0M
bc

The Alpha's Mate 21+

read
146.5K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook