bc

MIRAGE

book_age16+
100
FOLLOW
1K
READ
HE
powerful
independent
inspirational
drama
bxg
school
weak to strong
tortured
like
intro-logo
Blurb

Cerita seorang perempuan yang ingin hidupnya bahagia. Tentang Atha yang tidak dianggap oleh kembarannya sendiri dan memiliki sahabat egois. Dia selalu berharap hidupnya tak ada masalah serta bermimpi perjalanan cintanya berakhir manis. Namun, sayang, hubungannya dengan Atlan harus menghadapi banyak gejolak dan berakhir tidak sempurna.

Masih perkara Atha yang selalu mengalah dan kata orang-orang terlalu baik, meski berulang kali dijatuhkan ke lubang yang teramat dalam. Ini kisah Atha, yang dahulu hanya dia dan Tuhan yang tahu.

chap-preview
Free preview
PROLOG
Life is cruel? Memang. Atha pun berpikir demikian. Namun, Atha paham, semuanya akan mudah jika dia bersyukur dan tidak banyak mengeluh. Life is fair? Adil? Bolehkah dia tertawa? Hidup ini sangat tidak adil bagi Atha. Semua yang dia lakukan sepertinya salah. Tidak ada kata 'selalu benar' di kamus hidupnya karena mungkin memang dia selalu salah. Atau tepatnya ... mengalah? Life is happines? Atha memang bahagia, iya. Bahagianya Atha cukup melihat orang yang dia sayang bisa tersenyum. Mungkin terlalu muluk-muluk karena Atha sendiri tidak tahu definisi bahagia versi orang lain Jadi, dia berusaha bahagia dengan caranya sendiri. Salahkah? Life is a choice? Tentu saja. Jika tidak memilih, lantas disebut apa hidup yang menuntut kita menjadi pemilih ini? Life is a dream? Atha berharap itu sungguhan. Terkadang, hal yang dialaminya terlalu mendramatis. Bagaimana masalahnya semakin menumpuk, kenyataan yang tidak bisa dia bantah ... Atha sangat berharap hidup ini hanya sebuah mimpi. Tidak nyata. Fatamorgana. Mirage. Namun, agaknya Tuhan memberi banyak cobaan pada Atha agar dia menjadi pribadi yang lebih baik dan kuat. Memang benar, segala masalah yang menimpa Atha membawa pelajaran baru bagi banyak orang, termasuk mungkin para pembaca nanti. Semoga saja. Semua cerita memiliki amanat masing-masing dan pastikan kalian mendapat itu dari kisah Atha. 

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Siap, Mas Bos!

read
15.4K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
210.6K
bc

My Secret Little Wife

read
104.7K
bc

Tentang Cinta Kita

read
193.7K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
4.1K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
16.0K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook