bc

Mistake

book_age18+
652
FOLLOW
3.9K
READ
billionaire
possessive
second chance
dominant
badgirl
student
comedy
sweet
bxg
city
like
intro-logo
Blurb

Wanda bukan lagi anak kecil yg suka ngompol. Dia sudah dewasa, dan sudah bisa membedakan perasaan yang selama ini ia anggap sebagai rasa sayang terhadap saudara, atau cinta sebagai pasangan.

Nyatanya Wanda sadar jika rasanya itu salah. Padahal dia baru saja menyadarinya. Dan di waktu yang sama, ia juga tau kalau cintanya tak akan berakhir bahagia.

Di satu sisi, Davin, pria yang Wanda cintai itu tiba-tiba menjadi aneh. Membuat Wanda yang awalnya memutuskan untuk pergi, kini ragu dengan keputusannya. Lalu apakah pada akhirnya mereka dapat bersatu meski harus melawan takdir?

"Kamu bilang kamu cinta sama aku, lalu ngapain kamu dekat-dekat si b******k itu?" tanya Davin.

"Gery nggak berengsek ya, Dav. Dia cowok baik-baik!" bela Wanda.

"Oke. Dan benar kalau aku cinta sama kamu. Tapi buat apa aku bertahan kalau aku juga sudah tahu akhir ceritanya bakalan menyakitiku?" imbuhnya.

*Sebuah kisah romansa yang dibawakan dengan santai dan jenaka*

(Publish in 2021-2022)

chap-preview
Free preview
Blurb
Wanda bukan lagi anak kecil yg suka ngompol. Dia sudah dewasa, dan sudah bisa membedakan perasaan yang selama ini ia anggap sebagai rasa sayang terhadap saudara, atau cinta sebagai pasangan. Nyatanya Wanda sadar jika rasanya itu salah. Padahal dia baru saja menyadarinya. Dan di waktu yang sama, ia juga tau kalau cintanya tak akan berakhir bahagia. Di satu sisi, Davin, pria yang Wanda cintai itu tiba-tiba menjadi aneh. Membuat Wanda yang awalnya memutuskan untuk pergi, kini ragu dengan keputusannya. Lalu apakah pada akhirnya mereka dapat bersatu meski harus melawan takdir? "Kamu bilang kamu cinta sama aku, lalu ngapain kamu dekat-dekat si b******k itu?" tanya Davin. "Gery nggak berengsek ya, Dav. Dia cowok baik-baik!" bela Wanda. "Oke. Dan benar kalau aku cinta sama kamu. Tapi buat apa aku bertahan kalau aku juga sudah tahu akhir ceritanya bakalan menyakitiku?" imbuhnya. *** Nah... ini cerita lamaku juga. Konsep udah ada sejak 2019-an. Dan beberapa waktu lalu bahkan sudah aku ajukan ke platform sebelah, cuma nggak jadi karena aku rasa cerita ini bakal lebih cocok di Innovel. Semoga dugaanku benar, yaaa... Lagi. Ini adalah genre komedi romantis. Jadi silakan bagi para pecinta genre tersebut, bisa masukkan dulu ke pustaka, dan menunggu antrean daily update :)

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Dinikahi Karena Dendam

read
206.2K
bc

Siap, Mas Bos!

read
13.6K
bc

My Secret Little Wife

read
98.7K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Tentang Cinta Kita

read
190.6K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.7K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.5K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook