bc

Kumpulan Mutiara Rasulullah SAW

book_age16+
94
FOLLOW
1K
READ
spiritual
like
intro-logo
Blurb

Puji syukur penulis panjatkan ke Hadlirat Allah SWT Jalajalluhu warahmatuhu atas terselesaikannya bunga rampai kumpulan Mutiara-mutiara Rasulullah SAW yang dimuat majalah alKisah dan sebagian kisah Hikmah Harian Umum Republika. Dan tidak lupa seiring salam dan shalawat penulis haturkan kepada Nabi Agung Muhammad SAW yang telah membawa kita dari dunia yang penuh kegelapan menunju kehidupan yang terang benderang. 

Naskah-naskah buku ini sebelumnya tercerai berai, namun setelah mendapat respon positif dari teman-teman sesama penulis, penulis terpacu untuk mengumpulkan kembali bahan-bahan tulisan tentang kehidupan sehari-hari Rasulullah SAW.

Dengan diterbitkannya buku ini, penulis mengajak pembaca agar benar-benar menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai Nabi Akhirul Jaman, Nabi terakhir yang mempunyai misi besar untuk menyempurnakan akhlaq manusia.

Dengan membaca buku yang berjudul Kumpulan Hikmah, harapannya semoga pembaca dapat mengambil suri tauladan (uswatun khasanah) dari kehidupan beliau di masa lampau, untuk dihidupkan kembali pada masa-masa sekarang dan mendatang.

Akhirul kalam, akhirnya, semoga buku ini dapat bermanfaat untuk kita semua kaum muslimin pada saat ini dan umat yang akan datang hingga datang ketetapan Allah. Dan semoga Allah SWT berkenan membuka pintu Hidayah sehingga semakin banyak orang bisa mengambil manfaat bagi umat Islam dan kaum muslimin. Amin Ya Robal Alamin.

Aji Setiawan

chap-preview
Free preview
Mencari Mutiara
Mutiara Rasulullah SAW adalah rubrik favorit alKisah, dari 64 responden.Angka 18, adalah angka tertinggi survey majalah yang dilakukan secara acak oleh sekretaris redaksi, jadi dijamin independen dan netral.Menulis mutiara rasulullah, selama tiga tahun rasanya menemukan kenikmatan dalam arti menulis berkisah dg minimal 5000 words, ruang kreasi anat terbatas , entah bagi BSH, sekalu lagi sentuhsn editor "Mustasyat NU Bekasi" itu sangat membuat kadamg, mentranslate hadist, lalu peluang menambah yang enggsk2 saya nggak berani. Serasa menemukan sosok yang semestinya tidak asing bagi kita yakni Kanjeng Naby Muhammad SAW. Adalah mudah dalam syahadah persaksian antara hamba dengan pencipta melalui sholat.Sholat yang merupakan mikraj seorang muslim, dalam kekhusyukan saat duduk tasyahud (duduk selepas membaca tahiyat, maka mujahadah selanjutnya tidak sekedar menghadap Kakbah namun maqam Kanjeng Naby melalui Asyhadu ana Muhammadur Rasulullah..dalam kajian mendalam mengenai misteri tabut Muhammad,, jarimu bisa engkau singkapkan selimut maqam Rasulullah. Demikian itu paling mudah bila menyaksikan maqam Naby Muhammad SAW. Kerinduan kepada beliau SAW adalah puncak dari cinta nya seorang hsmba dengan sosok yang mempertemukan dengan hamba yang Mulia..... Membayangkan sosok beliau adalah tidak bisa menggambarkan wajah bercahaya yanvg pantulan Cahaya melebihi lebih tua dari asal usul cahaya, fahuwa nur 'ala nur. Menggambarkan akhlak beliau bisa kita temukan dalam keseharian beliau yang terangkum dalam hadist shahib atau dari gaya berkisah para dai dari butiran kata kata beliau yang penuh mutiara, ya itulah mutiara Rasululloh SAW. Dalam buku ini terkemas sekitar 100 kisah Rasulullah SAW yang saya tulis di majalah alKisah serta media online Republika, Islampos, Halaman7, nu.or.id dll.Akhir kata semoga bermanfaat bagi kita sekalian.Terima kasih kepada alm BSH yang telah mendidik penulis menjadi penulis yang pantang menyerah...9 Ramadan 1443 H https://link.dana.id/minta/2qahjo3ewni

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Perceraian Membawa Berkah

read
17.5K
bc

Tentang Cinta Kita

read
190.7K
bc

TETANGGA SOK KAYA

read
51.7K
bc

Anak Rahasia Suamiku

read
3.5K
bc

KUBUAT KAU MENGEMIS CINTAKU

read
60.3K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
206.3K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook