bc

karena ku telah memilihmu

book_age18+
1.5K
FOLLOW
21.5K
READ
drama
tragedy
sweet
serious
scary
like
intro-logo
Blurb

hana mencoba bersabar, namun ternyata dia tak bisa. hana ingin menepis semua kenyataan itu. reza, kekasih hatinya ternyata memiliki wanita idaman lain dibelakang nya. hana baru mengetahui nya setelah mereka lama berpacaran. bahkan mereka sudah resmi bertunangan kalau itu.

bukan lagi kata orang, tapi hana menyaksikan sendiri kemesraan mereka. sekali saja dimaafkan nyatanya tak membuat reza jera. dia kembali bermain api dibelakang hana.

hingga hana sampai dititik itu, rasa sakit dihatinya. satu satunya alasan kenapa dia mau bertahan ialah karena kedua keluarga mereka sudah sangat akrab. bahkan hana sudah dianggap putri sendiri oleh orang tua reza.

namun hana pun akhirnya menyerah, dia tak bisa bertahan. walau reza bersikeras dengan janjinya yang akan setia. hati hana rapuh, dia hanya wanita biasa yang masih memiliki cinta dan perasaan. hana pun akhirnya memberi reza pilihan. memilih dirinya atau via, wanita selingkuhan nya itu. hana meminta reza mempertemukan dia dengan via dan memilih satu diantaranya. dan jelas, reza pun menjatuhkan pilihannya pada hana. walau setelah mereka menikah, reza kembali melakukan perselingkuhan itu lagi.

hana yang menyadari bahwa suaminya itu tak bisa untuk setia akhirnya pun menyerah. dia pulang kerumah orang tuanya ketika dirinya tengah hamil tua. hana bertekad untuk menutup pintu maaf bagi suaminya. dan benar saja mereka berpisah sekian tahun lamanya.

reza kini benar benar menyesal. dia tau wanita seperti apa yang selama ini bersama dirinya. dia bertobat dan menyudahi petualangan nakalnya dulu. walau begitu, tak serta merta membuat hati hana yang sudah sangat sakit itu seketikaluluh.

diperjalanan waktu, ada seorang lelaki yang sangat baik dan mau menerima hana beserta anaknya dengan kondisi apapun. dia benar benar mencintai hana. kala itu hana hati hana pun goyah, walau dia sudah berpisah lama dengan reza. tapi mereka belum resmi bercerai secara dah dipengadilan. mungkin juga karena hana tak benar benar benci pada reza, mau bagaimana pun reza adalah ayah kandung dari vino. putra semata wayangnya.

anton terus menanti, apapun keputusan hana. dia tak akan menghalangi. karena cinta nya begitu besar dan tanpa syarat.

chap-preview
Free preview
part 1
namaku hana fajriani aku mempunyai kekasih bernama reza ardiansyah . kami sudah lama menjalin kasih,sejak kecil memang kami sudah saling mengenal,satu kampung,satu sekolah dan satu perkumpulan kegiatan remaja yang ada ditempat kami tinggal. aku dan reza berselisih umur satu tahun ,kak reza satu tingkat diatasku,kami sudah saling mengenal kedua orang tua kami masing masing dengan baik. ayah ibuku ataupun papa mama kak reza sama sama merestui hubungan kami,bahkan mereka tampak antusias ,dan sudah tak sabar menunggu keputusan kami untuk segera menikah. baik ayah ibu ku ataupun papa mama kak reza sudah mendesak kami agar segera meresmikan hubungan kami. "gak enak sama tetangga" katanya walaupun gaya pacaran kami terbilang monoton.hanya sekedar datang mengapel, duduk diteras rumah itupun nggak setiap malam minggu. kita sama sama sudah tau dan mengerti bahwa kita berdua sibuk dengan urusan masing masing. aku masih harus menyelesaikan kuliahku yang tinggal selangkah lagi lulus ,aku sedang mengerjakan skripsi ,aku berkuliah disalah satu perguruan negri dikotaku. dan kak reza sedang asyik asyiknya membangun bisnis, aku senang karena pacarku ini terlihat sebagai seorang yang pekerja keras ,sudah beberapa bidang usaha ia jalani. aku ingat waktu itu saat sedang ramai ramainya orang senang dengan kehadiran internet,kak reza mendirikan warnet ,rumahnya yang strategis, berada dipinggir jalan utama membuat ia gampang mengembangkan usahanya, dan ketika anak anak Abg lagi suka game PS,kak rezapun merambah usaha ke rental PS,ya walaupun namanya usaha pasti ada pasang surutnya tentunya , namun aku sangat menghargai kerja keras kak reza dan usahanya yang tak pernah kehabisan ide. .... selesai dengan kuliahnya kak reza kini sedang menggeluti usaha dibidang kuliner ,ia seperti tak pernah kehabisan ide usaha, semua hal dicobanya ditambah lagi karena kedua orang tua kak reza yang tak segan menggelontorkan modal usaha. karena usaha warnet dan rental Ps kini mulai sepi peminatnya, ya jaman sekarang ini semua orang rata rata sudah memegang gadget canggih sendiri sendiri. bahkan satu orang bisa mempunyai 2 HandPhone sekaligus belum ditambah laptop nya ,jadi orang sudah tak mau lagi ke warnet dan sekarang game online pun sudah dengan mudah didownload dan dimainkan melalui gawai. kak reza tak patah semangat,ia rubah tempat usaha warnetnya menjadi sebuah cafe .tentu saja aku mendukung penuh semua usahanya bahkan saat pekerja dicafe cuti atau ijin kadang kadang aku rela menjaga cafe nya ditengah kesibukanku sendiri. aku juga sedikit membantu tambahan modal buat usaha kak reza karena aku yakin setiap usaha yang dilakukan oleh kak reza pasti buat masa depan kami berdua nantinya.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Si Kembar Mencari Ayah

read
33.9K
bc

Di Balik Topeng Pria Miskin

read
864.3K
bc

Menantu Dewa Naga

read
179.4K
bc

SESAL (Alasan Menghilangnya Istriku)

read
14.5K
bc

KEMBALINYA RATU MAFIA

read
12.5K
bc

Aku Pewaris Harta Melimpah

read
155.2K
bc

Aku Pewaris Keluarga Hartawan

read
147.2K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook