bc

My Tour Guide {End}

book_age4+
1.1K
FOLLOW
15.3K
READ
time-travel
princess
drama
sweet
like
intro-logo
Blurb

Satu minggu dikira seorang Pemandu wisata oleh wanita cantik yang tidak bisa dilupakannya. Wanita yang selama satu minggu membuatnya hampir gila karena mencari terus menerus. Bodohnya dia tidak menanyakan siapa nama wanita itu. Dia hanya memanggil nona, nona, dan nona.

Bermodalkan foto wanita itu Banu tidak menyerah mencarinya kemana-mana.

Banu Anggara Jayker.

"Jika ada lampu ajaib Aladin aku mau meminta. Satu, beritahu aku dimana rumahnya, Dua, buat dia jatuh cinta padaku. Tiga, jangan buat dia pergi dariku."

Al Viza DG Ozvick Malik

"Tour guide gila, untuk apa kau mencariku dan membuat berita orang hilang dimedia sosialmu seperti itu. Stupid, idiot."

chap-preview
Free preview
Perkenalan
    Namanya Banu Anggara Jayker. Seorang Pilot yang sedang jomblo selama satu tahun. Disaat semua pria dikeluarga Jayker memiliki pasangan hanya dia yang masih belum menemukan kandidat yang pas untuknya. Tiba saat dia berlibur di Bali, dia bertemu dengan seorang wanita yang membuatnya kesal setengah mati. Lebih tepatnya wanita itu yang menemukannya dan ngotot kalau dia adalah pemandu wisata wanita itu. Niat ingin mengerjai wanita itu dia malah kena kutukan karena mencari kesana kemari wanita bermata coklat terang itu. *****     Alviza, anak dari Raja Akhtar dan Ratu Vienza yang sedang menikmati liburannya di Indonesia seorang diri bertemu dengan pria yang sama sekali tidak masuk kategori pria idamannya. Dia ingin menikah dengan seorang pangeran yang tangguh, bukan pria petakilan seperti Banu. Pria playboy, dan terkadang jutek. Inilah kisah cinta mereka yang konyol, mampukah Banu menaklukan hati Alviza, dan bagaimana caranya?? Baca dan kalian akan masuk kedunia mereka.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

T E A R S

read
312.9K
bc

RAHIM KONTRAK

read
418.7K
bc

Possesive Ghost (INDONESIA)

read
121.5K
bc

Undesirable Baby 2 : With You

read
162.0K
bc

Dependencia

read
187.0K
bc

Accidentally Married

read
102.8K
bc

Crazy In Love "As Told By Nino"

read
280.1K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook