bc

The Conqueror

book_age16+
624
FOLLOW
5.7K
READ
billionaire
possessive
fated
playboy
brave
dare to love and hate
sweet
Writing Challenge
brilliant
teacher
like
intro-logo
Blurb

Athena Alister berusaha mengejar mimpinya. Athena mewarisi bakat kedua orangtuanya. Bakat menggambar dari sang ibu, Karla Alister dan otak yang briliant dari sang ayah, Nial Alister. Athena sudah meraih mimpinya, menjadi seorang dosen seperti ayahnya. Hanya satu mimpi yang ia kejar saat ini. Menjadi seorang seniman yang diakui dunia.

Athena berhasil menemukan jalannya sendiri. Hanya satu masalahnya. Dia harus meminta' bantuan dari laki-laki yang paling tidak ia sukai, Mike Stafford.

Mike Stafford, seorang pebisnis yang cukup sukses di bawah bimbingan ayahnya.

Bahkan, tidak banyak ia berhasil memperluas jaringan perusahaan ayahnya dengan kemampuan yang ia miliki. Mike dikenal sebagai b******n jenius dengan menaklukkan semua sainganny

Pada akhirnya nasib berpihak pada Mike. Athena, perempuan galak yang seksi pada akhirnya membutuhkannya. Satu permainan gila yang dinantikan Mike akhirnya datang juga. Bahkan, Mike menerima kesempatan tersebut dengan tangan terbuka dan ribuan taktik yang menari di kepalanya.

chap-preview
Free preview
Prolog
Seorang perempuan sedang melukis di tengah studionya. Bahkan, ia tampak seksi tanpa menggunakan peralatan melukis sama sekali. Disana ia duduk, dengan kuas di tangannya dan menatap kanvas dengan serius. Perempuan itu hanya memakai skinny jeans berwarna biru pudar dengan tanktop berwarna hitam. Rambutnya yang bergelombang diikat menjadi satu dengan asal. Ia bahkan tidak peduli dengan cat di sekujur tangannya. Yang ia pedulikan saat ini hanyalah lukisan di hadapannya. Perempuan itu mengernyitkan keningnya kesal lalu menghentikan aktivitasnya. Ia meletakkan kuas dan paletnya. Sekali lagi ia memandangi lukisan yang baru seperempat ia kerjakan lalu menghela napas panjang. "Pergilah sebelum aku menendang bokongmu" desisnya kesal. Bunyi tawa menggema di studio. Perempuan itu masih enggan membalikkan tubuhnya, berdiri tegak dengan penuh percaya diri sambil memandangi lukisannya. "Kau tidak sopan, Athena! Seharusnya kau menjamu tamumu dengan baik" ujar laki-laki itu dengan nada santai. Athena mendengus kesal lalu berbalik memandangi laki-laki di hadapannya dengan amarah yang menyala-nyala di kedua matanya. Bukannya takut, laki-laki di hadapannya justru menyeringai. "Haruskah aku ingatkan, Mike! Kau bukan tamuku! Kau hanyalah seorang b******n yang menyelinap masuk ke studioku! Aku bisa saja melaporkanmu!" Ancam Athena kesal. Athena berjalan melalui Mike. Ia berhenti di dapur kecil di bagian belakang studionya lalu mengambil minuman. Athena harus berkepala dingin menghadapi b******n i***t seperti Mike. "Bagaimana bisa kau melaporkanku, Athena! Aku punya kunci studio ini" ujar Mike sambil tersenyum. Athena melirik Mike kesal lalu menghabiskan minumannya. "b******k!" Geram Athena. Setelah mengucapkan hal tersebut, Athena berlalu meninggalkan Mike menuju pintu depan studionya. Athena mengambil tas dan jaketnya. "Kunci studionya, Mike! Jangan lupa!" Ujar Athena sembari melambai. Baru saja Athena meraih gagang pintu, seseorang menariknya dan menutup pintu. Athena terdiam untuk beberapa detik dan Mike mengambil kesempatan tersebut untuk mengunci pintu dan mencabut kunci milik Athena. Athena menghela napas panjang. Jika saja Mike bukan anak dari tante Alexa dan bukan kakaknya Lyra, sudah dipastikan Athena akan memberi perhitungan laki-laki ini. "Berhentilah jadi makhluk menyedihkan, b******k!" Desis Athena kesal. "Itu nama tengahku, sayang!" Bisik Mike. Athena menatap tajam Mike. Mereka saling berpandangan dalam waktu yang lama hingga Mike mengerang putus asa. "Kau selalu bisa menghipnotisku dengan matamu, sayang!" Bisik Mike Tbc

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Beautiful Madness (Indonesia)

read
221.3K
bc

YUNA

read
3.0M
bc

BILLION BUCKS SEASON 2 (COMPLETE)

read
334.5K
bc

10 Days with my Hot Boss

read
1.5M
bc

HOT AND DANGEROUS BILLIONAIRE

read
570.4K
bc

DESTINY [ INDONESIA ]

read
1.3M
bc

HOT NIGHT

read
605.8K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook