bc

The Mate Sphere

book_age18+
1.0K
FOLLOW
3.7K
READ
independent
brave
superhero
twisted
sweet
bxg
female lead
another world
betrayal
friendship
like
intro-logo
Blurb

Usia Mia sudah menginjak 26 tahun, sayangnya dia tidak beruntung dengan jodoh. Keinginannya untuk menikah belum terwujud sampai saat ini. Penampilannya yang jauh dari modis membuat ia dijuluki "Madame Culun" oleh teman-temannya. Kebiasaaanya yang sering gugup dan kesialan yang seolah menjadi soul mate-nya membuat hidup Mia semakin berantakan.

Sampai ketika komputer yang ia gunakan di kantornya rusak, membuat Mia harus memakai laptop tua yang ia dapatkan dari gudang kantor.

Aneh, sebuah energi yang tidak tahu datangnya dari mana muncul begitu Mia membuka folder yang bernama Mate-Sphere. Membawa Mia ke dunia petualangan yang memiliki nama sama dengan folder tersebut: Mate-Sphere.

Di sana Mia bertemu pria tampan yang dipanggil Ginger, sementara dia sendiri dipanggil dengan nama Sugar. Sugar, Ginger dan lima orang lainnya (Salt, Pepper, Chilli, Clove, dan Cinnamon) menjadi sebuah tim yang memiliki misi untuk membantu Dunia Mate Sphere terbebas dari Warlock, makhluk dengan ambisi yang sangat besar untuk menguasai Mate Sphere. Persahabatan pun teralin di antara mereka.

Sugar memulai petualangannya, dia dan teman-temannya berjuang bersama. Persahabatan, Cinta, rasa cemburu, pengkhianatan, mengiringi mereka. Akankah Sugar dan teman-temannya berhasil menyelasikan misi? Bisakah mereka kembali ke dunia mereka sendiri? Dan apakah Sugar dan Ginger yang terjebak dalam cinta lokasi berhasil dalam hubungan mereka?

Cobalah untuk membaca kisah mereka dan saya yakin Anda tidak akan bisa berhenti.

chap-preview
Free preview
Prolog
Ini adalah Mate Sphere. Alam dengan warna keemasan dan cahaya keperakan di setiap sudutnya. Dipimpin oleh seorang raja terpilih, dengan kekuatan, kebijaksanaan dan kasih sayang. Ada satu tempat di Mate Sphere. Zona berbentuk lingkaran yang membingungkan. Di sana tersimpan energi menghancurkan. Para tetua Mate Sphere merahasiakan tempat itu. Tidak ada yang tahu keberadaannya kecuali raja yang diberitahu secara turun menurun di hari penobatannya sebagai raja. Dari sini, cerita tentang Mate Sphere dimulai.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Mrs. Rivera

read
46.9K
bc

YUNA

read
3.0M
bc

Hubungan Terlarang

read
505.7K
bc

Possesive Ghost (INDONESIA)

read
122.6K
bc

Accidentally Married

read
105.3K
bc

ARETA (Squel HBD 21 Years of Age and Overs)

read
58.5K
bc

(Bukan) Istri Pengganti

read
49.5K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook