bc

RATU BLOKIR

book_age18+
31
FOLLOW
1K
READ
friends to lovers
goodgirl
powerful
inspirational
comedy
sweet
like
intro-logo
Blurb

Wanita ayu bernama Kinanti yang kemudian dijuluki "Ratu Blokir" oleh kekasihnya hanya karena dia sering sekali memblokir akun w******p kekasihnya hanya karena mereka sedang bertentang kata.

Kinanti mendapatkan predikat tersebut karena sikapnya yang sering sekali tidak stabil dan suka emosi.

Bila emosinya reda Kinanti akan datang sendiri untuk membuka blokirnya lalu meminta maaf. Semua terjadi berulang-ulang.

Kinanti sering merasa sedih karena predikat yang ia terima tanpa pernah ada yang tahu apa yang menyebabkan Kinanti berlelaku demikian.

Hingga suatu hari, saat Kinanti merasa jengah ia mencoba introspeksi diri dan ia mendapatkan sebuah jawaban untuk mengakhiri predikatnya sebagai ratu blokir.

Kinanti memutuskan menerima lelaki lain. Meninggalkan lelaki yang ia cintai, meninggalkan hubungan tanpa status yang berusaha ia pertahankan.

Kinanti membersamai lelaki barunya, mereka berkomitmen berpacaran. Atas dasar komitmen tersebut mereka berdua saling menjaga hubungan.

Ternyata, Kinanti berhasil, Kinanti tak lagi hobby memblokir. Kinanti berhasil membuktikan bahwa predikat Ratu Blokir bukanlah dirinya.

Nover romantis penuh gelak tawa namun mengiris rasa yang ditulis oleh Rarashasha di platform INNOVEL ini memang layak dijadikan teman saat mata sulit terpejam. Apapun kondisinya RATU BLOKIR akan membersamai senantiasa.

chap-preview
Free preview
KINANTI MAYASARI
Hy, selamat bertemu lagi, aku sudah lama menghindarimu, sial ku lah, kau ada disini. Ach, kenapa aku bernyanyi lagu tahu dirinya mbak Maudy Ayunda ya ?. Bukannya aku mau bercerita tentang aku, KINANTI MAYASARI. Usiaku memang sudah tidak muda lagi, hampir tiga puluh lima dan aku telah memiliki beberapa orang anak. Tetapi, meskipun aku menderita banyak sekali penyakit, cita-citaku untuk berkembang dalam hidup masih setinggi langit. Aku pernah ingin punya rumah meski belum mewah dan alhamdulillah terkabul. Aku pernah ingin punya mobil meski belum wah dan alhamdulillah terkabul. Aku pernah ingin ke tanah suci Makkah dan Madinah alhamdulillah juga terkabul. Satu bulan ini aku punya ingin membeli mobil Fortuner, semoga saja terkabul. Bantu bilang Aamiin dong. Ratu Blokir ini kisah ku, julukan yang dilekatkan oleh seseorang yang saaaaaaaangaaattt ku cintai sampai kiamat nanti. Aku sedih sih di juluki begiti, eh, tapi masih untung sih ada embel-embel "Ratu" di depan kata blokir. Coba kalau Ratunya diganti tukang. Jadi Tukang Blokir, dihhh aku pasti sedih meradang, menangis terisak dan butuh ditenangkan. Karena kalau tukang berarti identik dengan laki-laki dong. Contohnya nih, tukang bangunan, tukang listrik, tukang air, tukang sampah dan masih banyak lagi. Jadi meski aku sedih dengan julukan ratu blokir itu, kunikmati saja predikat Ratu yang disematkan pada diriku. Cerita selanjutnya adalah kisah ku, yang ku nikmati setiap hari meski dengan air mata yang tumpah ruah. Ku biarkan imajiku terbang melayang demi sebuah cinta dan harapan. Ketika kalian menemukan patahan di dalam cerita selanjutnya, tolong jangan ikutan patah ya, agar hati kalian baik-baik saja.Cukup aku saja yang patah dan terluka. Kalian bersemedi saja di ujung ranjang bila terbaca kisah lucunya jangan lupa untuk tertawa, ketika terbaca cerita sedihnya, menangis saja, agar hidup tetap baik-baik saja. Ratu Blokir, adalah aku yang kurus kering karena sering berpikir. KINANTI MAYASARI, wanita kuat, tegar, sukses namun harus patah hati. Hehehe.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Dinikahi Karena Dendam

read
206.0K
bc

Tentang Cinta Kita

read
190.5K
bc

My Secret Little Wife

read
98.4K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Siap, Mas Bos!

read
13.4K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.6K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.5K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook