bc

OM's Mine

book_age16+
3.7K
FOLLOW
36.1K
READ
possessive
family
sensitive
drama
sweet
like
intro-logo
Blurb

Berawal dari seorang gadis SMA yang baru saja lulus dan ditinggal oleh orangtua nya karena perjalanan bisnis. Sivia Putri dengan sangat terpaksa, harus rela berhubungan dengan Pria ter-m***m yang baru dia kenal, yang ternyata adalah orang suruhan dari Ayahnya sendiri.

Raga Pradika, seorang Assisten Manager salah satu perusahaan di pusat kota. Harus menjalankan another job dari atasan nya langsung, untuk menjaga putrinya yang cantik dengan badan yang proposional, yang membuat Aga harus bisa mengendalikan nafsu nya ketika sedang bersama dengan Via.

“ Tapi Om, aku gak bisa. Aku punya prinsip” Sivia Putri.

“ Saya akan mengubah prinsip kamu, dan STOP panggil saya OM!!” Raga Pradika.

akankah Cinta tumbuh diantara dua insan beda usia ini??

nb : penulisan belum di revisi, mohon maaf kalau belum rapih??

chap-preview
Free preview
Chapter 1.
"Maaaa ... kenapa ga bangunin viaaaa ." Teriak Via . menuruni anak tangga dengan muka ditekuk . Bagaimana tidak , hari ini adalah hari terakhirnya mengikuti ujian nasional di SMA nya ..- SMA ANGKASA . Dan sekarang dia hampir saja telat karena dengan tega nya mamah tercinta -Mamah Cindy , membiarkan anak nya yang cantik itu melanjutkan mimpi indah nya , yang sedang menikah dengan seseorang yang dia panggil "OM" . Entah lah Via pun tak paham kenapa bisa bermimpi seperti itu . "Ya ampun maaf sayang , mamah lupa hehe .." ucap mamah sambil memasukan bekal untuk Via bawa . "Ya sudah ini bawa ,sana kamu berangkat .nanti telat gimana ?" Ucap nya lagi . Elehh emakk gue . Batin Via. Oh ya ,jika kaalian bertanya dimana Ayah VIa ? Ayah Via sudah berangkat kekantor sejak pagi tadi , dia selalu seperti itu setiap harinya . "Yaudah Mah , aku berangkat . take care .." ucap Via sambil cium pipi mamah . "Love you too , Wa'alaikumsalam ." teriak Mamah ,"Hehe Assalamu'alaikum ..." teriak Via sambil lari keluar rumah . *** Hari ini , seperti biasa Via berangkat diantar dengan Mang Udin , dia adalah supir keluarga Via semenjak Kakak nya masih Bayi sampai sekarang . . . ,Sekarang sudah pukul 07.10 . Dan Via masih di kelilingi oleh kemacetan yang sudah biasa terjadi di kota ini . “Biasa nasib jombs .. Orang mah dikelilingin Cogan , lah gue ??” . Batin Via . To Be Continue … ^^

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

My Sexy Boss ⚠️

read
541.0K
bc

I LOVE YOU HOT DADDY

read
1.1M
bc

Tuan Bara (Hasrat Terpendam Sang Majikan)

read
114.2K
bc

Papah Mertua

read
530.5K
bc

I Love You Dad

read
283.2K
bc

Turun Ranjang

read
579.1K
bc

Dosen Killer itu Suamiku

read
312.1K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook