bc

Black Rose

book_age18+
810
FOLLOW
4.8K
READ
billionaire
revenge
dark
possessive
dominant
drama
tragedy
twisted
bxg
city
like
intro-logo
Blurb

Kisah cinta seorang gadis biasa yang dipenuhi bayangan masa lalu.

"Aku hanya gadis bodoh yang tak tahu apapun tentang masa lalu kalian," Calista.

"Tak ada seorang pun yang akan ku biarkan tetap hidup setelah ia melukai Calista. Karena Calista hanya milikku. Dan aku tak pernah melepaskan pandanganku darinya." Edwin.

"Calista is my Black Rose. And she is mine." ...

Dan seseorang itu terus membayangi kehidupan Calista. Menyebutnya sebagai Black Rose. Mawar Hitam? Apa arti dari sebutan itu?

(Published in 2021)

chap-preview
Free preview
PROLOG
Halaman kosong di hidupku seketika terisi penuh oleh tinta misterius. Membawaku ke kisah yang tak dapat ku mengerti. Dan kehadiranmu, membuat hidupku kian dramatis, Edwin. -Calista Ardiansyah- Sejak awal, ku yakin kau hanya untukku. Dan aku tak akan melepaskanmu dari pandanganku. -Edwin Romi- Kisahku harus ada di setiap mimpimu. Aku datang agar kau mengerti, peran apa yang tengah kau mainkan. -White lily- Seorang pria mematikan api rokoknya. Kemudian tangannya meraih selembar foto dari laci meja kerjanya. Seketika, senyum sinis tercetak jelas di bibirnya. Tak lama setelahnya, ia menempelkan ponsel canggihnya di telinga. "Bagaimana? Semua sudah siap?" "Sesuai instruksi Anda, Tuan. Bingkisan itu telah sampai tujuan tanpa seorangpun mengetahui bahwa Anda pengirimnya," "Kau yakin?" "Ya, Tuan. Mana mungkin saya bekerja setengah-setengah saat nyawa saya dan keluarga saya keluarga saya jadi taruhannya?" "Bagus. Lenyapkan petugas pengirim bingkisan itu untuk menghilangkan jejak!" "Baik, Tuan," Pria itu tersenyum puas kemudian mematikan sambungan teleponnya. "Happy birthday, Honey. All will begin now, My Black Rose," ujarnya misterius sembari memperhatikan dengan seksama selembar foto di tangannya "Black Rose is my target. And i will get you soon, Dear," lanjutnya. Bersambung... Halo, ini adalah cerita romance-mystery pertamaku. Pernah aku publish beberapa bab, tapi karena error dan susah diedit jadi aku repost dari awal. Untuk saat ini, sinopsis belum di-acc. Jadi sabar, yaa.. Mari doakan yang terbaik, bagi kalian yang mau baca cerita Calista. Silakan masukkan ke pustaka dulu, biar tahu kalau up :)

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Anak Rahasia Suamiku

read
3.5K
bc

TETANGGA SOK KAYA

read
51.7K
bc

Perceraian Membawa Berkah

read
17.5K
bc

KUBUAT KAU MENGEMIS CINTAKU

read
60.3K
bc

Tentang Cinta Kita

read
190.6K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
206.2K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook