bc

Your Presence

book_age4+
557
FOLLOW
2.3K
READ
others
friends to lovers
drama
tragedy
comedy
sweet
humorous
serious
scary
spiritual
like
intro-logo
Blurb

Kisah yang begitu rumit dengan perjalanan berliku-liku, dan di sinilah Haifa mencoba untuk bangkit untuk keterpurukannya. Kembali antara masalalu atau terus melangkah?

Sebisa mungkin manusia berencana jika takdir berkata lain? Sebagai manusia harus menjalaninya dengan hati yang ikhlas.

Mengikhlaskan memang tak mudah. Tapi, percayalah akan takdirnya. Hingga suatu hari semua hal yang menjadi pertanyaan terbongkar dengan pembelajaran.

chap-preview
Free preview
prolog
Namaku Haifa Aisyah Khoirunissa, aku sering di panggil Haifa. Diusia enam belas tahun aku bersekolah di Smansal kelas sebelas Mipa satu, kini telah memasuki semester dua. Ayahku seorang pegawai Dokter, ibuku seorang ibu rumah tangga, dan aku mempunyai kedua kakak. Banyak sekali hal pelajaran kehidupan bersama keluarga yang tak dapat di utarakan dengan sebuah kata. Setiap kebersamaan sangatlah berarti, banyak pelajaran hidup, tawa, bahagia telah dirasakan bersama. Tetapi saat diriku beranjak dewasa tepat diusia enam belas tahun harus kehilangan keluargaku. Dimana saat itu hari ulang tahun, hari yang paling di nanti. Namun, penantian harus berujung duka. Mengapa ini harus terjadi padaku. Mengapa harus di hari ulang tahun? semua kebahagiaan sirna semenjak kejadian dimana aku harus kehilangan seseorang yang sangat berarti. Kehadirannya membuat aku paham arti sebuah kehidupan. Setiap detik bersama keluarga sangatlah berharga. Tapi, banyak sekali seseorang yang tak menghargai waktu. Mereka selalu acuh terhadap keluarga, dan disaat ia telah kehilanganyaa akan menyesal. Patah semangat? Tentu saja, diri ini tak tahu harus pergi kemana. Tujuan hidup seolah berbelok arah tak menentu arah. Akankah aku akan bertahan dengan sebuah luka yang perlahan-lahan menghampiri? Ayah .... Ibu .... Kakak .... Aku sangat merindukan keluarga, mengapa kalian sungguh cepat meninggalkanku. Aku masih butuh perhatian kalian. Aku harap ini semua hanya mimpi. Tak pernah disadari takdir akan berkata lain. Haifa tak sanggup jika hidup tanpa kalian. Seandainya waktu itu keluargaku tidak pergi di malam hari pasti tak akan terjadi. Seandainya waktu bisa di putar kembali, rasanya ingin kembali pergi ke masalalu, dimana sat itu keluarga selalu ada dan saling menguatkanku. Setiap detiknya kebersamaan selalu ada bahagia dan tawa.. Namun, seketika tawa itu hilang entah pergi kemana. Akankah ada kebahagiaan setelah kesedihan? Semua kehidupan ini terasa sangatlah hancur akan perpisahan yang menimpa keluarga. Meski semua akan kembali padanya tetap saja hati ini merasa kehilangan. Dan saat ini aku hanya tinggal seorang diri, sebatang kara. Entahlah apakah Aku bisa bertahan tanpanya? Segela derita ini membuat Aku terpuruk. “I-iya pasti ini hanya mimpi. Namun jika ini mimpi mengapa setiap hari aku tetap ....” Aku menutup buku diarinya kamudian bersiap untuk pergi kesekolah. Setiap seseorang pasti akan pergi Tak ada seorang pun yang menghindari takdir Jadikanlah kesedihan menjadi penguat Menjadi semangat untuk terus melangkah Melangkahlah .... Masih ada alasan untukmu melangkah Percayalah akan takdirnya Katakanlah bahwa dirimu mampu melangkah

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Si dingin suamiku

read
491.5K
bc

Hate You But Miss You

read
1.5M
bc

Will You Marry Me 21+ (Indonesia)

read
614.1K
bc

Bridesmaid on Duty

read
162.2K
bc

DIA, SI PREMAN KAMPUSKU ( INDONESIA )

read
471.2K
bc

Marry Me If You Dare

read
223.1K
bc

Crazy Maid ( INDONESIA )

read
206.7K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook