bc

PERFECT CHAOS

book_age18+
11
FOLLOW
1K
READ
love-triangle
one-night stand
playboy
manipulative
badboy
CEO
billionairess
drama
bxg
city
like
intro-logo
Blurb

Ketika musim panas bertabrakan dengan musim dingin, berubah menjadi sebuah kekacauan yang besar namun berakhir menjadi sebuah sesuatu yang sempurna.

Dengan kebenaran dari masa lalu yang membebani Dominic De Louhgrei saat dia mencoba menyembunyikannya, dia menjadi sesuatu yang lebih dari sekedar huruf yang dimulai dengan huruf besar K. Tapi 'Kegelapan', itulah satu-satunya dari seribu kata di dunia ini yang bisa menggambarkan dirinya. Bukan orang dengan arti harfiah, tapi lebih seperti manusia yang hidup tanpa emosi dan berhati dingin. Dia adalah api yang menghabiskan semua di sekitarnya, seperti musim dingin yang membekukan semuanya. Itu sebelum dia bertemu Sammara Reeves. Wanita yang menjadi kematiannya, objek dari seluruh keinginan tergelapnya, dan obsesi terbesarnya.

Sammara selalu melihat hal-hal baik dalam hidup meskipun dunia selalu mengecewakannya. Dia adalah air yang dibutuhkan semua orang, bunga di musim panas yang menarik perhatian. Terlepas dari kesalahpahaman saat bertemu untuk pertama kalinya, dia mulai berpikir bahwa dia menemukan cinta yang sempurna yang selalu dia impikan ketika bertemu dengan saudara laki-laki sahabatnya, Dominic. Tanpa dia sadari bahwa penampilan malaikat yang pria itu miliki seperti racun dari ular beludak, neraka surganya, dan kekacauan bagi dunianya.

Perbedaan antara Dominic dan Sammara seperti magnet yang tidak bisa mereka tolak. Perasaan yang tidak mereka pahami, masa lalu yang menghantui, dan masa kini yang terancam. Akankah semua itu menjadi alasan masa depan mereka berubah menjadi kacau lebih dari sebelumnya?

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Tentang Cinta Kita

read
190.6K
bc

My Secret Little Wife

read
98.6K
bc

Siap, Mas Bos!

read
13.5K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
206.1K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.6K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.5K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook