bc

ASHAR MAGRIB

book_age18+
983
FOLLOW
6.1K
READ
love after marriage
age gap
pregnant
drama
comedy
sweet
humorous
heavy
campus
friendship
like
intro-logo
Blurb

Wajib Baca Chacha Deodorant terlebih dahulu ya :)

Ketika sahabatnya, Brandon sudah menjadi seorang Papa diusia muda. Ashar baru getol-getolnya melancarkan rayuan pulau kelapa pada adik kelasnya dulu...

Ngenes?

Emang!!!

Disaat Dimas aja yang alim, udah siap menghalalkan cintanya yang kesandung kasur, Ashar malah baru aja patah hati karena ditolak...

Huft!!

Hanya Ridho yang selalu setia sama dia. Sampe setia juga, nemenin yang namanya Ashar menjomblo. Nggak kaya itu tuh, sahabatnya yang namanya Willy. Mentang-mentang udah Move On dari si Icha, maen mau tunangan aja sama pujaan hati. Durhaka emang!

Ngenes lagi nih ya, waktu nama panggilannya diganti dengan 'Magrib', nama belakangnya yang bukan lain sudah pasti adalah nama sang kakek yang sudah almarhum.

Peling sebel Ashar. Berasa dia ini udah mau bau tanah tau nggak sih!!

Pengen nampol....

Tapi tuh anak cewek... Belum lagi ternyata dia adalah calon istri yang dipilihkan oleh baginda ibu yang otaknya kurang sekilo..

Gimana dong?!!

note : Sstttt.... 18+ yak...

Sumber Gambar Cover : Pinterest

chap-preview
Free preview
1/4
"Mas Magrib ya?" tanya seorang wanita cantik yang sialnya justru terkesan menyebalkan dimata Ashar. "Bukan Mbak! Bukan!! Berapa kali sih saya harus  bilang ke Mbak, kalau Mbak ini salah rumah!" sentak Ashar untuk ke tiga kalinya. Ia lelah harus mengulang kata yang sama terus menerus. Tuh cewek nggak ada capeknya apa gimana, udah tiga kali dateng, tiga kali juga Ashar bilang dia salah rumah. Eh... Masih aja ngeyel juga coba. Ngeselin banget tahu nggak sih! "Bener kok Mas, ini loh alamatnya, bener!" tunjuk sang gadis menyerahkan sebuah kertas ke arah mata Ashar. "Tapi saya bukan Magrib, Mbak. BUKAN!" elak Ashar, lemas. Laki-laki itu benar-benar sudah tidak memiliki tenaga lagi untuk berdebat. "Terus siapa?" tanya gadis berambut panjang itu dengan polos.  Ya Allah. Nih cewek siapa sih? Ngeselin amat! Nggak tahu apa Gue lagi puasa ngomong. Lagi patah hati nih!!!!! "Halloooo Maaaasss!" "Ashar Magrib, PUAS!!!" sentak Ashar. Gadis di depannya menatapnya tajam. "Sialan!! Iya, lo yang Gue cari! ASHAR MAGRIB." "Gue hajar juga ya Lo! Bikin gue keliling komplek. Sialan emang Lo!" makinya pada Ashar. "Auh... Auh, sakit weh, sakiiitttt." teriak Ashar. Ia mencoba menyelamatkan diri, tapi apa daya. Si wanita tamu tanpa undangan begitu bar-bar. "Sakit, Anjing!" "Lo yang Anjing!" Ashar diam. Ia meneguk ludah. Tak lagi berani ingin meraungkan kesakitan.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Tentang Cinta Kita

read
190.0K
bc

My Secret Little Wife

read
97.4K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
205.5K
bc

Siap, Mas Bos!

read
13.1K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.6K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook