bc

Don't Lost Marriage

book_age18+
1.2K
FOLLOW
15.5K
READ
others
drama
sweet
like
intro-logo
Blurb

Luissa Andara adalah wanita dewasa dan juga seorang istri yang nyaris sempurna, Ia berharap selalu bahagia di pernikahannya.

Namun rumah tangga yang sudah berjalan selama 13 tahun diterpa badai kehancuran. Perselingkuhan sang suami dengan mantan sekretaris nya sendiri membuatnya terluka.

Di tengah keterpurukan nya itu hadirlah seseorang yang tidak sengaja hadir disaat rumah tangganya kacau, sejenak mampu membuatnya melupakan sakit.

Mampukah Luisa memaafkan dan menerima kembali suaminya, atau mengikhlaskan kehancuran pernikahannya dan membuka lembaran baru bersama orang yang mampu membuatnya kembali tersenyum?

Simak kisah lengkapnya di cerita Don't Lost Marriage

chap-preview
Free preview
Prolog
Di dalam pernikahan pondasi utama adalah kepercayaan dan kesetiaan. Saling membuat suatu hubungan selalu hangat sampai menua adalah hal yang seharusnya dilakukan sepasang suami istri untuk menjaga keharmonisan dalam rumah tangga. Begitu juga dengan pasangan suami istri antara Luisa dan Mario. Luisa Andara wanita yang selama 13 tahun ini membina rumah tangga bersama Mario Wijaya, dengan rasa cinta dan saling berbagi kasih dalam kehangatan rumah tangga. Mario selalu mencurahkan rasa cinta dan sayang nya hanya untuk Luisa. Berbagai rintangan dan ujian rumah tangga dapat mereka lewati bersama. Bahkan seringnya isu orang ketiga yang selalu menggoda. Namun pertahan cinta dan kesetiaan mereka harus diuji kembali oleh hadirnya orang ketiga yang dengan sengaja menggoda. ‘Aku harus bagaimana, wanita manapun akan merasa hancur apabila dikhianati.’ Luisa Andara. ‘Kamu bukan lah yang pertama, namun cinta yang sesungguhnya. Beri kesempatan untukku untuk dapat membahagiakanmu.’ Richard Luinsen. ‘Aku mencintaimu, aku ingin selamanya hidup dan menua bersamamu, maafkan segala kekhilafan ku.’ Mario Wijaya. ‘Aku akan berjuang mendapatkannya, hanya dia yang aku inginkan.’ Vonny Veronika. ‘Cinta yang dipaksakan tidak akan bisa berujung bahagia.’ Sapto Adi Kusuma. Sebuah rancangan takdir yang tidak pernah diketahui siapapun. Antara cinta, bahagia, luka, penghianatan, dan kesempatan kedua. Kisah yang akan tetap berakhir bahagia.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Siap, Mas Bos!

read
13.6K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
206.2K
bc

My Secret Little Wife

read
98.7K
bc

Tentang Cinta Kita

read
190.6K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.7K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.5K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook