bc

Awal yang buruk

book_age16+
7
FOLLOW
1K
READ
forbidden
one-night stand
love after marriage
fated
drama
tragedy
bxg
highschool
enimies to lovers
first love
like
intro-logo
Blurb

Mereka terjebak di dalam pertunangan yang sama sekali tidak mereka inginkan.

Arin dan Galih di paksa untuk bertunangan di umur mereka yang masing masing baru beranjak 18 tahun dan 19 tahun.

Dengan sifat yang bertolak belakang membuat keduanya harus bisa menerima satu sama lain, Galih yang kasar dan tempramental sedangkan Arin penutup dan juga lemah lembut.

Semenjak bertunangan keduanya menjadi lebih dekat namun tidak berarti tidak ada lika liku yang mereka terima, tentu saja banyak.

Lalu apakah mereka sampai ke tahap pernikahan? atau berhenti di tengah jalan?

chap-preview
Free preview
Prolog
"Karena mereka masih sangat muda gimana kalau kita adakan tunangan saja dulu" Cetus Tono- papa dari Galih yang tentu saja membuat dua sejoli yang duduk berhadapan itu memasang wajah bingung bukan main, jujur ini kali pertama mereka bertemu namun orang tua dari keduanya sudah berbicara soal pertunangan. "Pertunangan ? tapi kam-- "Arin, dengar ya nak. Galih anak nya baik kok mama jamin itu" pungkas Nur-- mama Arin "Iya sayang, anak om baik kok" tambah Tono memanasi, Arin memasang wajah kesal berbeda dengan pria yang kini malah sibuk makan seolah tidak peduli dengan apa yang baru saja terjadi. Gadis itu memilih kabur dari meja makan. "Sayang tolong susulin Arin" Perintah Rima-- mama Galih, pria itu mengangguk pelan dan mengikuti Arin. Disini Arin sekarang di taman belakang restoran cepat saji, tempat sepi yang cocok untuknya. "Suka banget cari perhatian" Gumam pria yang kini berdiri tak jauh darinya, Arin lantas membalikkan tubuhnya memandang sekilas pria itu. "Ngapain kesini?" "Disuruh ortu lah, banyak kerjaan banget gue ngikuti lo sampe sini" "Yaudah pulang aja sana" "Jangan banyak tingkah" "Salah aku?" "Menurut lo?" "Aku nggak mau tunangan sama kamu!!" bentak Arin "Menurut lo gue mau punya istri modelan kek lo! najis banget!!' cibir pria berkemeja hitam itu, yang tentu saja membuat Arin sakit hati. "Yaudah kita batalin aja" "Nggak bisa!' "Kata kamu nggak mau nikah sama aku!" "Bukan berarti gue nggak mau bisa di batalin, bloon!" "Kamu kalau ngomong kenapa kasar banget" "Kalau lo nggak bloon gue juga nggak bakal ngomong kasar!" "Aku nggak mau punya suami kasar kek kamu !" Kesal Arin, lalu pergi meninggalkan Galih seorang diri.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

BELENGGU

read
65.0K
bc

After That Night

read
9.2K
bc

Revenge

read
18.1K
bc

The CEO's Little Wife

read
630.1K
bc

Hasrat Istri simpanan

read
9.0K
bc

Aku ingin menikahi ibuku,Annisa

read
55.6K
bc

Istri Lumpuh Sang CEO

read
3.7K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook