bc

Mengambil Pria Miskin Sebagai Pacar.

book_age18+
49
FOLLOW
1K
READ
billionaire
possessive
contract marriage
love after marriage
arranged marriage
dare to love and hate
comedy
sweet
bxg
city
like
intro-logo
Blurb

Niat Eileen Aicia pergi ke mall cuma mau makan eh pulang-pulang malah bawa pacar baru.

Pria itu Magenta Emanuel, visualnya jangan ditanya, sempurna!

Postur tinggi, badan atletis, muka ganteng, kulit bersih kecoklatan, otaknya juga pintar. Kekurangan pria itu cuma satu, dan paling bikin cewek-cewek alergi mendekat.

MISKIN!!!

Iya miskin, buat jajanin pacarnya semangkok bakso dan es kelapa saja, Magenta nunggu uang kuliah bantuan pemerintah cair.

Apalagi buat ngasih kado barang bermerk, jual ginjal dulu baru bisa! Begitu kata Pricilla Zamorra, mantan pacar Magenta waktu dia minta putus dan mempermalukan Magenta di depan umum.

Saat Eileen mengenalkan pacarnya di vlog selebriti dan infotaintment, semua orang mencibir dan bilang,

“Halah, dasar artis nggak terkenal! Baru punya pacar ganteng aja bangga! Lagian buat apa pacar ganteng tapi kere!”

Setahun kemudian, mantan gubernur yang juga seorang pengusaha batubara mengadakan konfrensi pers untuk mengenalkan putra tunggalnya yang akan menggantikan posisinya sebagai komisaris utama di perusahaan setelah dirinya pension.

Dan semua orang tercengang,

Bagaimana bisa batu kerikil berubah menjadi berlian????

chap-preview
Free preview
perkenalan
mengadakan konfrensi pers untuk  mengenalkan  putra tunggalnya yang akan menggantikan posisinya sebagai komisaris utama di perusahaan setelah dirinya pension.   Dan semua orang tercengang,   Bagaimana bisa batu kerikil berubah menjadi berlian???? ***** Memiliki badan atletis, wajah tampan, dan otak pintar. Bukan berarti Magenta punya jalan hidup yang gampang seperti orang-orang kira. Gampang cari kerja, gampang punya pacar, dan hal gampang lainnya yang menurut orang yang tampangnya standar itu butuh perjuangan. Sayangnya keadilan social buat yang good looking tidak berlaku buat Magenta yang miskin. Kalau dia mau, dengan modal tampangnya Magenta bisa merintis karir sebagai selebriti internet seperti Pricilla, tiktokers yang setelah goyangannya viral, jadi diundang ke talkshow di TV atau jadi bintang tamu podcast-nya selebriti. Sayangnya Magenta tidak berminat, dia lebih suka melanjutkan kuliahnya ke jenjang S2 mumpung ada program beasiswa dari pemerintah. Keputusannya ini bikin Pricil marah, dan dia mulai selingkuh dengan pria kaya supaya bisa beli tas, sepatu, jam yang semuanya bermerk untuk dipamerkan di media sosial. Nggak apa-apa muka kurang, yang penting isi dompet lebih. Begitu prinsipnya. Saat Pricil ulang tahun Magenta sudah menyiapkan kado, jam tangan seperti yang Pricil minta. Bukan jenis yang bermerk, tapi itu cukup berat untuk keuangan Magenta yang kerja serabutan. Saat di mau menyerahkan kado, Magenta melihat dengan matanya sendiri Pricil bermesraan dengan pria lain, dia tenang dan tidak marah sudah diselingkuhi, ,malah mendatangi Pricil menanyakan siapa orang yang sedang bersamanya. Pricil malu ketahuan selingkuh, bukannya minta maaf, dia marah dan mengatai Magenta yang miskin dan tidak berguna sebagai pria karena tidak  bisa membahagiakan pacarnya dengan materi. Mereka berdua menjadi tontonan pejalan kaki yang lewat dan pengunjung restaurant. Magenta diam di hina begitu biarpun emosinya sudah sampai ubun-ubun. Tiba-tiba ada seorang gadis yang masuk dan membela Magenta, itu Eileen Alicia mantan artis cilik yang sedang membangun lagi karirnya. Eileen memarahi Pricil dan bilang kalau Pricill sudah tidak mau sama Magenta, dia yang akan menjadi pacar Magenta.   

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Tentang Cinta Kita

read
190.6K
bc

My Secret Little Wife

read
98.7K
bc

Siap, Mas Bos!

read
13.6K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
206.2K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.7K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.5K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook