bc

Saranghaeyo Om

book_age18+
1.7K
FOLLOW
22.4K
READ
love-triangle
possessive
arrogant
CEO
drama
sweet
bxg
first love
like
intro-logo
Blurb

Kinara Sasmita Soeprapto (17th), kabur dari rumah nya karena menolak rencana pernikahan Papa nya dengan wanita lain. Dia tidak ingin ada wanita lain yang menggantikan posisi almarhumah Mama nya.

Kinara lalu kabur ke Bandung menemui teman dunia maya nya yang bernama Raka Adrian. Namun dia begitu terkejut mengetahui teman dunia maya nya adalah seorang Om-om berusia 32 tahun.

Apakah yang akan terjadi dengan kisah mereka selanjutnya? Apa benih cinta akan muncul pada kedua nya? Atau mereka akan kabur pada pertemuan pertama nya karena perbedaan usia yang terpaut jauh?

Yuk ikutin perjalanan kisah mereka dengan menekan tap love nya :-)

chap-preview
Free preview
Satu
"Nara.. ini aku Raka. Apa kamu masih mengingatku?" Senyum terukir dari bibir Raka saat melihat wanita yang dirindukannya selama ini. Hampir empat tahun dia mencari keberadaan Nara. Dan akhirnya hari yang paling dinantikan nya terjadi. Penyesalan selalu datang terakhir bukan? Itulah yang dialami Raka selama ini. Dia sangat menyesal karna telah menyakiti Nara empat tahun lalu. Dan saat ini dia bertekad untuk menebus semua kesalahan nya pada Nara.  "Maaf. Aku tidak mengenal kamu." Seketika jawaban Nara membuat Raka terdiam.  "Nara.. maaf. Aku benar-benar minta maaf. Aku menyesal pernah menyakiti kamu. Aku tau aku salah. Tapi aku mohon jangan seperti ini, Na. Jangan berpura-pura tidak mengenalku. Aku Raka Adrian. Dulu kamu sering memanggilku Om ganteng kesayangan Nara. Apa kamu lupa, Na?" "Maaf. Sepertinya kamu salah orang. Aku permisi." Nara lalu berbalik pergi meninggalkan Raka. Dia bahkan berlari sekencang mungkin dari Raka. Yah, dia mengenal Raka. Bahkan sangat mengenalnya. Raka, laki-laki yang sangat dicintainya dulu. Sosok cinta pertama untuk Nara.    Nara mengenal Raka empat tahun yang lalu. Saat itu usia nya baru menginjak tujuh belas tahun. Sementara Raka berusia tiga puluh dua tahun. Tapi walaupun perbedaan usia mereka terpaut cukup jauh yakni lima belas tahun, semua itu tidak menyurutkan perasaan cinta nya terhadap Raka.    Namun perasaan nya untuk Raka seketika hancur saat dia mengetahui Raka tidak pernah mencintainya. Bahkan dengan tega nya Raka bertunangan dengan wanita lain tanpa sepengetahuan nya.     Nara kira, Raka mencintainya dan menganggap hubungan mereka spesial. Karena Raka dan Nara terlihat seperti sepasang kekasih yang kemana-mana selalu berdua dan terlihat mesra. Bahkan mereka hidup dalam satu atap dan sering 'tidur bersama'.    Tapi apa yang dilihat Nara hari itu benar-benar membuat hati nya sakit dan kecewa. Ternyata Raka tak pernah menganggap nya. Raka tak pernah menganggap hubungan mereka. Nara benar-benar merutuki kebodohannya karena berfikir Raka memiliki perasaan pada nya.  

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Dosen Killer itu Suamiku

read
312.2K
bc

Istri Kecil Guru Killer

read
156.8K
bc

Om Bule Suamiku

read
8.8M
bc

Suamiku Calon Mertuaku

read
1.4M
bc

Aku ingin menikahi ibuku,Annisa

read
55.7K
bc

PEMBANTU RASA BOS

read
16.3K
bc

I Love You Dad

read
283.2K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook