bc

My Fiance Affair

book_age12+
82
FOLLOW
1K
READ
age gap
arranged marriage
billionairess
drama
sweet
bold
office/work place
betrayal
cheating
like
intro-logo
Blurb

Jingga harus menelan kekecewaan saat pertunangan yang sudah berlangsung bertahun-tahun dengan Sultan harus kandas karena kehadiran seorang pembantu berwajah bak malaikat yang berhasil memikat hati tunangannya.

Apalagi Jingga jadi terlihat seperti orang jahat karena Aylia, si pembantu itu selalu saja menangis dengan apa saja yang dilakukan Jingga padanya. Padahal Jingga tidak pernah melakukan hal buruk.

Ditambah lagi calon ibu mertua justru mendukung hubungan Sultan dan Aylia. Bagaimana cara Jingga menghadapi ketidakadilan itu? Apakah Jingga memilih bertahan? Atau melepaskan hubungan yang sudah tidak sehat itu?

Credit :

Gambar = Pixabay

Font = Bunya

chap-preview
Free preview
Prologue
Kalian tahu bagaimana rasanya saat calon ibu mertua memintaku memutuskan hubungan pertunangan dengan anaknya? Sakit, tentu saja. Apalagi kami sudah bertunangan sejak kecil. Meski tak ada cinta diantara aku dan Sultan, tunanganku. Tapi aku tumbuh besar dengan doktrin untuk menjadi istri Sultan. Aku sudah mempelajari berbagai hal dari yang sepele sampai yang rumit untuk menjadi calon istri yang sempurna untuk Sultan. Lalu sekarang, dengan mudahnya mereka ingin menyuruhku mundur? Tidak semudah itu. Apalagi alasan mereka hanyalah karena seorang Aylia. Pembantu di rumah mereka yang berhasil memikat hati seorang sultan. Hal yang tak pernah bisa kulakukan selama puluhan tahun. Tapi, aku tidak akan menjadi gadis lemah yang mengemis cinta pada seorang Sultan. Akan aku buktikan, aku juga bisa bersinar meski tidak menjadi calon istri Sultan. Aku adalah permata, yang tidak pantas mereka bandingkan dengan gadis rendahan seperti Aylia. Entahlah, sulit untuk tidak membenci gadis berwajah bak malaikat itu. Meski dia terlihat polos dan baik hati. Kenapa? Karena dia merusak tatanan hidupku. Lagipula, seorang wanita baik-baik seharusnya tidak mengambil apa yang sudah menjadi milik wanita lain kan? Tapi nyatanya, dia mengambil Sultan yang sudah terikat denganku. Kalian semua, jadilah saksi bagaimana aku akan menjalani hidupku mulai sekarang. Hidup seorang Jingga, yang bahkan Ayah kandungnya tidak mempedulikan perasannya...

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Tentang Cinta Kita

read
190.5K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Siap, Mas Bos!

read
13.4K
bc

My Secret Little Wife

read
98.4K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
206.0K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.6K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.5K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook