bc

Black Rose and Handsome Doctor (Indonesia)

book_age18+
664
FOLLOW
3.1K
READ
killer
reincarnation/transmigration
arrogant
doctor
drama
genius
demon
supernature earth
supernatural
horror
like
intro-logo
Blurb

Tubuh Erox Vekontoz terpental jauh saat sedang beradu kekuatan dengan kelompok serigala. Dia yang setengah sadar masuk ke dalam Bathtub yang sedang di sisi oleh seorang gadis.

"Hah, siapa kamu?" Belya Fiesta menatap bingung, "kenapa kau bisa ada di sini?!" dia melihat ke arah langit-langit kamar mandi lalu menatap bingung Erox. Mata bulat itu mengerjap melihat sang pria.

"Tolong aku, apapun akan aku berikan padamu kelak!"

Hanya itu kalimat yang Erox bisa katakan sebelum kesadaran hilang sepenuhnya.

chap-preview
Free preview
Bab 1. Prolog
Dunia sedang tidak baik-baik saja, saat ini beberapa populasi manusia sudah mulai tercampur dengan para vampire. Apalagi Klan kegelapan mulai bergerak pelan menuju pemberontakan. Semua tidak seperti yang dibayangkan, berita tentang para vampire yang tampan dan anggun terkadang malah berbanding terbalik dengan kenyataan. Erox Vekontoz merupakan keturunan dari raja vampire yang melakukan perjanjian dengan suku serigala demi kedamaian manusia. Tapi semua itu saat ini sedang bergejolak, para vampire yang tidak ingin mengikuti Klan Vekontoz pun mulai menunjukkan taringnya. Mereka mengacaukan beberapa tempat hingga semuanya berantakan. Suku serigala yang semakin gelisah pun, akhirnya bergerak dalam diam. Erox yang sangat menyadari kekacauan ini pun mulai berpikir mencari jalan terbaik, dia melakukan perjalanan menuju suku serigala. Tapi dalam masanya, malah sebuah fakta terkuat.  Daniel Smith yang merupakan leluhur tertua suku serigala tak percaya dengan kenyataan bahwa Erox memiliki mantra kuno dimana Black Rose terlihat sangat jelas tanpa dipanggil dan diminta. Mantra kuno yang hanya di miliki suku serigala, mantra yang hanya boleh digunakan untuk keturunan asli. Semua itu adalah ciri Black Rose. Paman Jesper yang merupakan ketua Black Rose pun merasa ada yang aneh di sini. Karena dia sangat jelas melihat taring Erox, dan di satu tempat tersebut juga dia memiliki mantra kuno.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Dinikahi Karena Dendam

read
206.2K
bc

My Secret Little Wife

read
98.7K
bc

Single Man vs Single Mom

read
102.4K
bc

Tentang Cinta Kita

read
190.6K
bc

Siap, Mas Bos!

read
13.6K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.7K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.5K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook