bc

Sebatas Ikatan

book_age18+
12
FOLLOW
1K
READ
love-triangle
dare to love and hate
drama
bxg
female lead
campus
friendship
weak to strong
friends
Neglected
like
intro-logo
Blurb

Aleta Melodi. Gadis manis yang hidupnya selalu kesepian, lantaran ia hanya tinggal bersama sang papa yang selalu sibuk dengan urusan kerjanya. Terlahir dengan menjadi anak tunggal membuat hidupnya hampa, ditambah dengan kepergian sang mama di surga, membuat Aleta benar-benar merasa sunyi.

Bukan hanya soal keluarga yang tak beruntung, soal percintaan Aleta juga terbilang sangat rumit. Saat sang mantan masih berusaha untuk mengejar, membuat Aleta menjadi cemas.

Aleta ceritakan semua ancaman-ancaman mantannya pada Nadira. Nadira pun memberi saran agar Aleta pura-pura mencari pasangan.

Meski terdengar tidak masuk akal, namun Aleta mengikuti saran dari sahabatnya itu. Nadira pun meminta bantuan pada abangnya untuk mengenalkan Aleta dengan teman kuliahnya.

Awalnya, ini hanyalah sebuah sandiwara. Namun pada akhirnya, perasan itu hadir pada keduanya. Aleta pun menjalin hubungan dengan teman kampus Raka yang bernama Devan Romeo. Devan adalah seorang mahasiswi kedokteran semester 7 yang satu jurusan dengan Raka, abangnya Nadira.

Sudah bertahun-tahun hubungan mereka terjalin, tapi Aleta baru menyadari jika hubungan ini hanyalah sebatas ikatan. Devan tidak benar-benar mencintainya. Baginya, Aleta tidak lebih dari sebuah pelarian.

"Aku gak kuat, Dev! Sebenernya, aku ini siapa kamu? Kenapa kamu selalu priortasin dia daripada aku," tunjuk Aleta pada perempuan yang dikenalnya sebagai sepupu Devan. Perempuan manja itu, bernama Anggia Chan. "Maaf, sepertinya hubungan kita harus berakhir sampai di sini. Percuma aku pertahankan hubungan ini, kalau pada akhirnya aku hanya mencintai sendirian. Waktu aku terkapar di rumah sakit, kamu ke mana? Kamu jalan kan sama dia? Kamu lebih pentingin dia daripada aku. Aku memang kekasihmu, tapi aku bukan prioritasmu. Aku hanya sebuah pelampiasan. Aku gak bisa bertahan. Aku gak sanggup mencintai sendirian," lanjutnya lagi.

Devan meraih tangan Aleta. "Maafin aku, Leta. Aku akan berusaha jadi yang terbaik."

Aleta menghempas tangan Devan. "Maaf, aku gak bisa." Ia pun berlari meninggalkan Devan yang mematung di tempat.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Tentang Cinta Kita

read
189.8K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
205.2K
bc

Siap, Mas Bos!

read
12.9K
bc

My Secret Little Wife

read
97.0K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.5K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.3K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook