bc

Mencintai Paman Kedua

book_age18+
0
FOLLOW
1K
READ
billionaire
dominant
CEO
drama
sweet
city
first love
wife
like
intro-logo
Blurb

Christ—anak kedua di keluarga Gustov ternyata hanya seorang anak angkat. Ayahnya meninggal karena keracunan obat, dan ibunya menikah lagi dengan pria bule lalu tinggal dan menetap di luar negeri. Dari usia lima tahun, ia dibawa ke keluarga dan dirawat oleh Tuan Gustov.

Di bawah asuhan Tuan Gustov, Christ tumbuh menjadi anak laki-laki yang tampan dan sangat hebat. Di usianya yang baru menginjak tiga puluh tahun, Christ mampu memimpin perusahaan dan menjabat sebagai presdir atas izin Tuan Gustov dan atas kerja kerasnya. Dia juga membawa perusahaan Gustov ke puncak kejayaan dan menyingkirkan para pesaing dengan kemampuannya. Itu membuta Tuan Gustov semakin menyayangi dan membanggakan Christ.

Namun, kesuksesan Christ di keluarga Gustov malah membuat sang anak pertama di keluarga itu menjadi iri dan membenci Christ. Sang kakak pertama—Chindi 41 tahun—melakukan berbagai upaya untuk menyingkirkan Christ dari keluarga Gustov. Chindi ingin mengambil alih semua kuasa di perusahaan ayahnya yang sekarang masih dibawah kendali Christ.

Hingga pada suatu hari, karena ulah Chindi yang berhasil menjebak Christ dan mempermalukan adik angkatnya tersebut, anak Chindi yang baru berusia 20 tahun malah ikut terlibat dalam masalah tersebut. Bahkan, gadis cantik itu menjadi korban dalam insiden tersebut. Chellin terjebak di kamar hotel bersama Christ dan membuat hubungan mereka di rumah menjadi canggung.

Bagaimanakah nasib Chellin dan paman keduanya setelah insiden tersebut? Ada benih-benih cinta yang tumbuh di hati Chellin untuk sang paman, membuat Chindi harus berpikir keras lagi untuk menyingkirkan Christ dari keluarga Gustov dan dari kehidupan putrinya.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

My Secret Little Wife

read
114.4K
bc

Tentang Cinta Kita

read
199.7K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
217.6K
bc

Single Man vs Single Mom

read
106.5K
bc

Siap, Mas Bos!

read
18.5K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
4.6K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
16.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook