Share:

Oh My Girl (OMG)

READING AGE 18+

Amy Larahati Romance

8860 reads

Tuan, to-tolong saya. Saya mohon," pinta gadis itu seraya berjongkok dan memeluk kaki pria muda tampan yang berdiri di hadapannya.

"Apa Kamu bilang? Katakan sekali lagi!" Arya menghisap rokoknya kemudian membuang ke udara. Pria itu berjongkok lalu mendekatkan telinga ke arah bibir Lovi.

"Saya mohon tolong saya, Tuan. Bebaskan saya dari tempat ini. Bawa saya pergi dari sini. Saya tidak mau jadi wanita penghibur. Saya akan melakukan apa pun yang Anda suruh. Asalkan Anda menolong saya. Saya bersedia untuk menjadi pesuruh Anda."

"Kamu siapa, berani menyuruh aku?" tanya Arya marah.

"Saya tidak menyuruh Tuan. Saya hanya memohon belas kasihan Anda. Saya tidak mau melakukan hal hina ini."

"Jangan mimpi! Aku tidak pernah mau mempunyai hubungan apa pun dengan seorang wanita setelah sekali aku tiduri. Meskipun itu hanya hubungan majikan dan budak." Air mata Lovi menderas mendengarkan Arya yang tidak mau menolongnya

Aku salah sangka, aku mengira ia mau menolongku. Jika ia berniat menolong, ketika ia menabrakku pasti akan langsung menolongku. Dasar kamu bodoh Lovi, batin gadis itu.

Unfold

Tags: love-trianglelove after marriagedominantsubmissiveCEOdramabxgicyfemale leadcity
Latest Updated
Baguslah!

"Aku tidak bisa." Gadis itu menangis lagi.

"Vi, jawab pertanyaanku! Apa ada masalah? Apa terjadi sesuatu hingga sikapmu begitu berubah. Kamu seharian ini bersikap sangat dingin padaku. Jawab, Vi. Jangan hanya menangis dan menangis saja," ucap Arya tak tahan lagi menerima sikap dingin istrinya.

"Iya, masalah yang sangat besar. Masalah……

Comment