Share:

GIA LOVE STORY

READING AGE 16+

Lynagabrielangga Romance

22922 reads

Entahlah Cha, gue merasa aneh, saat aku di dekat dia atau saat bertemu dia jantungku ini berdetak cepat, dan gugup. Kenapa ya Cha?" Tanya Gia menatap Elsa.

"Hahahaha...." Elsa tertawa terbahak bahak mendengar jawaban Gia yang membuat Gia cemberut.

"Kok malah ketawa sih Lo, nggak asik banget ah Echa"

"Elo sih polos pake banget, sumpah lucu banget Lo Gia"

"Apaan sih Cha gue nggak ngerti?"

"Emang ya sahabat gue satu ini...."

"Udah ah gue ngantuk mau tidur" ucap Gia membaringkan tubuhnya.

"Et dah jangan ngambek dong, mau gue kasih tau nggak elo sakit apa?"

"Emang Elo tahu gue sakit apa?" Tanya Gia mencoba duduk dan menatap Elsa meminta jawaban.

"Elo itu sedang sakit cinta alias jatuh cinta" bisik Elsa di telinga Gia membuat Gia merinding.

"Gila Lo, jatuh cinta? Nggak mungkin

Unfold

Tags: familygoodgirlCEObossdramasweet
Latest Updated
Bagian 48

2 hari kemudian Gia sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit, ibu dan bapaknya juga sudah datang untuk melihat cucu laki laki mereka yang mungil dan lucu.

Mereka sedang makan siang bersama, Arsya memutuskan mempekerjakan  seorang baby sitter dan menambah pembantu rumah tangga untuk meringankan pekerjaan Gia sebagai newbie mother.

Comment

    Navigate with selected cookies

    Dear Reader, we use the permissions associated with cookies to keep our website running smoothly and to provide you with personalized content that better meets your needs and ensure the best reading experience. At any time, you can change your permissions for the cookie settings below.

    If you would like to learn more about cookie permissions, you can click on Privacy Policy.