Share:

Possessive Boyfriend

Amy L Yanto Romance

3819 reads

Kiara Amanda adalah seorang gadis berpenampilan cupu, dan yatim piatu. Kehidupannya yang sederhana, dan tidak pernah bergantung pada orang lain membuat dia menjadi gadis yang mandiri dan juga tangguh.

Namun, semuanya berubah saat dia menabrak dan menumpahkan minuman di seragam kakak kelasnya. Sekaligus pria paling diidolakan seluruh sekolah Nusa Bangsa. Karena insiden itu pula, dengan rasa ketakutannya ia meminta maaf. Tapi, maafnya sama sekali tidak diterima oleh pria yang tidak lain adalah Bumi Mahendra.

Malah pria itu, dengan seenak hatinya mengklaim Kiara menjadi kekasihnya dan sejak saat itu Kiara tidak diperbolehkan dekat dengan pria mana pun, termasuk sang sahabatnya Rudi. Karena Bumi tahu, jika Rudi hanya berpura-pura menjadi sahabat baik bagi Kiara.

Karena sifat polos Kiara ia tidak mengetahui hal itu, dengan tulus ia menyayangi Rudi sebagai sahabat baiknya. Tapi, nyatanya Rudi ingin menjadikan Kiara sebagai bahan taruhan, bersama teman-temannya. Agar Rudi mendapatkan uang, dan ponsel keluaran terbaru.

Kabar kedekatan Kiara dan Bumi pun menggemparkan seluruh isi sekolah Nusa Bangsa. Termasuk teman wanita Bumi, yaitu Jesica. Jesica yang menaruh hati pada Bumi seketika cemburu, dia tidak akan membiarkan kedekatan pria yang dicintainya dengan wanita lain. Karena Jesica menganggap Bumi hanya miliknya.

Ketika Kiara dan Bumi resmi beroacaran, di sekolah ketika Bumi tidak masuk sekolah. Sejak saat itu, Jesica dan teman-temannya mulai berusaha membully Kiara. Tentunya, dengan cara mendekati Kiara dan berpura-pura menjadi teman.

Kiara yang mempunyai hati baik, dan tidak pernah berprasangka buruk pada siapa pun dimanfaat oleh Rudi dan Jesica. Di setiap Bumi tidak ada di sampingnya, Jesica dan Rudi mulai merencanakan hal jahat untuk menyakiti Kiara, bahkan dengan menculik Kiara.

Jesica pun berhasil menculik Kiara, dan menyekap dalam gudang. Kiara mengerang kesakitan, ketika Jesica dan dua teman wanitanya tidak henti menyakiti tubuh yang mulai terluka itu. Bahkan dengan sadis, Jesica berniat menyiram air keras

Unfold

Tags: sweetambitiousfirst love
Latest Updated
69.

Setelah acara makan dadakan, yang dibuat Roy. Kebetulan Pak Bayu, juga telah meninggalkan ruang rapat. Kini Bumi lebih leluasa berbicara dengan tangan kanannya itu, karena ia tidak ingin membuang waktu untuk memberi pelajaran pada orang-orang telah menjambaknya kemarin malam.

"Roy!" panggil Bumi dengan suara dingin.

"Iy……

Comment