Share:

Minah I Love You

READING AGE 18+

Amy Larahati Romance

30691 reads

"Dit, kenapa kamu melakukan ini? Apa salahku padamu?" tanya gadis itu dengan tubuh basah kuyup. Bibirnya yang membiru karena kedinginan, bergetar menahan tangis .

"Kamu ini memang bodoh atau pura-pura bodoh? Kamu memang tidak punya salah padaku hanya saja aku tidak menyukaimu. Dan tak akan pernah bisa menyukaimu. Kamu ini seperti benalu. Menyusahkan orang saja. Tidakkah kamu sadar diri? Kamu tidak pernah diharapkan di keluarga ini. Aku dan Rachel membencimu, sangat membencimu." Ucapan Raditya, pemuda tampan itu tajam dan menusuk hati.

Tanpa terasa air mata mengalir di wajah gadis itu. Ternyata selama ini dia tidak pernah diharapkan di keluarga itu. Ternyata usahanya agar disukai Raditya dan Rachel percuma saja. Mereka berdua begitu membencinya. Dan sepertinya kebencian itu sudah mengakar, tidak bisa diubah lagi.

Yasminah sadar diri, memang dirinya selama ini sudah menyusahkan keluarga itu. Hanya bisa membuat orang lain membencinya. Kini ia harus membuat keputusan untuk pergi, karena ia tak pernah diharapkan lagi. Dan kebetulan Rasti dan Dimas sedang tidak ada di rumah. Ini kesempatan yang bagus untuknya pergi dan tidak lagi menyusahkan orang yang sudah ia anggap seperti orang tuanya sendiri.

Unfold

Tags: billionairealphafamilybadboygoodgirldramasweethighschoolfriendship
Latest Updated
Extra Part Terakhir

Ruangan berukuran tiga kali empat meter itu sangat berantakan. Aneka mainan berserakan di sana-sini. Pun dengan slime yang mereka mainkan tumpah di mana-mana. Menempel di karpet, mainan dan bagian yang lainnya.

Tiga orang anak kecil duduk di sana. Dua anak berumur sekitar lima tahun sedangkan yang satunya lagi berusia sebelas tahun……

Comment