Share:

HONEY-SHIT (Indonesia)

READING AGE 18+

Tomy Romance

168 reads

Gimana gue nggak kesel coba? Ditengah sibuk-sibuknya ngurus tugas dari Dosen yang rasanya bikin kepala mau pecah, dengan kejamnya mama mau ngejodohin gue!

Ya ampun, wisuda aja belum, ini malah disuruh nikah. Mama emang ada-ada aja kelakuannya. Kalo calon gue macam oppa-oppa korea yang sering gue jadiin bahan halu, mungkin aja gue masih mau-mau aja. Lah ini ... Mama malah umpanin gue ke laki-laki yang jarak umurnya sama gue beda jauh. Yap, tebakan kalian nggak meleset, gue bakal nikah sama om-om!

siapapun itu, plis tolongin gue!

Unfold

Tags: doctordramacomedysweethumorousbrilliantgeniusicyschool
Latest Updated
03. TUJUAN AYANA

AYANA POV

Di kamar gue yang luas banget, bahkan ukuranya lebih besar dari kamar mama, gue telentang di kasur sambil menatap langit-langit kamar. Sampai sekarang gue nggak habis pikir sama mama.

Apa sebenarnya mama punya utang sama keluarga om-om itu? Terus sebagai tebusan hutangnya, gue yang jadiin korban. Buset……

Comment

    Navigate with selected cookies

    Dear Reader, we use the permissions associated with cookies to keep our website running smoothly and to provide you with personalized content that better meets your needs and ensure the best reading experience. At any time, you can change your permissions for the cookie settings below.

    If you would like to learn more about cookie permissions, you can click on Privacy Policy.