Share:

sassy girl and cold ceo

READING AGE 18+

Anisah Astuti Romance

4970 reads

prolog

kisah ini hanya fiktif belaka namun apabila ada kesamaan atau karakter mohon di maklum kan karna ini hanya imajinasi author saja 🤭 selamat membaca , jangan lupa komen ya 😄😄masih baru nih



Tokoh karakter

Nisa ayudia syahputra, gadis manis usia 22 tahun ,sederhana ,periang, mandiri namun keras kepala, anak ke dua dari 3 bersaudara kakanya Wanda syahputra dan adiknya ahmad syahputra,dia selalu membuat orang tersenyum dengan tingkahnya, namun sebenarnya ia gadis
yang rapuh , dia selalu mampu menyelesaikan masalah nya orang lain, namun dengan masalah nya sendiri dia pandai sekali untuk menyimpan nya sangat rapat hingga tak ada seorang pun yang mampu membaca fikiran dia kalau sedang bermasalah karena selalu tertutupi dengan sikap cerianya itu, yah by the way itu sedikit cerita dari tokoh wanita

Tokoh karakter

Ananda putra wiguna, tampan, kaya raya, dingin, tegas, keras kepala, sombong suka sekali dengan kebersihan ,namun di balik itu ia mempunyai phobia gelap dan bersentuhan kulit dengan lawan jenis,usia 27 tahun, sangat jenius , dan dia seorang workaholic 🤑🤑🤑, dia anak ke pertama dari 2 saudara, ia mempunyai adik yang bernama gladis syara wiguna,

Joddy prayoga, playboy ,ramah terhadap setiap wanita,namun kejam bila ada yang mengusik keluarga digunakan group,ya dia adalah sahabat dan sekertaris Anand,
dia termasuk tangan kanan anand dan mata mata mami nya anand😂😂pantes aja mami nya tau semuanya lah wong ada yang bocorin🤫🤫

Irenne sutardja dan irshan sutardja, sahabat sekaligus dokter pribadi keluarga Wiguna j****r, Ayahnya adalah subagyo sutardja dokter pribadi keluarga besar Wiguna group (kok ada 3 ya) orang kaya mah bebas 😎,yah berhubung mr anand yang ganteng phobia lawan jenis jadi dokter Irshan lah yang menangani apabila dia sakit dan dokter irren d khusus kan untuk mami dan gladis 🤗 gimana berasa kan orang kaya nya sampe sampe dokter nya 3 gitu 😅😅😅

Tokoh keluarga syahputra

bapak syarip syahputra dan ibu siti mayningrum adalah kelurga yang sederhana, hangat, dan bijaksana, walaupun hidup serba pas-pasan mereka selalu bersyukur dengan apa yang Allah berikan, namun ujian selalu datang menimpa keluarga tersebut hingga suatu hari kehidupan mereka benar-benar merosot dan jatuh miskin , namun mereka tetap mengajar kan kepada anak anak nya agar tidak pernah lupa untuk bersyukur dengan apa yang telah terjadi meskipun hidup serba kekurangan justru itu menjadi kan kekuatan untuk tetap semangat bertahan menuju masa depan yang cerah


Tokoh keluarga Adi wiguna

Papi Adi wiguna dan mami Siera Hasanudin,Pendiri PT wiguna group, Tampan, tegas, ramah dan fleksibel,
mami siera, cantik,bawel, keppo, selalu memantau anak anak kesayangan nya terutama anak pertama mereka yaitu anand, yah mungkin karena dia punya phobia kali ya 😄😄

Nah udah dulu ya pengenalan karakter nya mungkin nanti ada pemeran tambahan di bab bab berikut nya, saya hanya mengenalkan pemeran inti saja kok 😁😁selamat membaca dan jangan lupa komen ya novel pertama saya mohon di bantu ya apabila ada kesalahan dalam ejaan atau tipo nya berantakan mohon di maklumi 🥰🥰🥰

salam kenal ya 🥰🥰🥰🥰


salam kenal






Unfold

Tags: dramacomedysweethumorous
Latest Updated

"Akhirnya aku sampai ke Indonesia tapi kenapa jantung ku terus berdetak ya ,"

" huft hari ini adalah hari pertama ku di perusahaan daddy dan hari kedua ku untuk bertemu dengan dia yang entah sejak kapan sudah mencuri isi hati ku semoga kau tak menolak ku "gumam lard.

dia pun berjalan menuju Auditorium dan berdir……

Comment

    Navigate with selected cookies

    Dear Reader, we use the permissions associated with cookies to keep our website running smoothly and to provide you with personalized content that better meets your needs and ensure the best reading experience. At any time, you can change your permissions for the cookie settings below.

    If you would like to learn more about our Cookie, you can click on Privacy Policy.