Share:

Hijrah Dijalanmu

READING AGE 16+

Tulisannisa Romance

653 reads

Menikah dengan dijodohkan memang tak akan mudah bagi kita untuk dapat menemukan kebahagiaan didalamnya. Tania, seorang wanita berparas cantik yang selalu hobi berpakaian sexy dan memperlihatkan leluk tubuhnya yang nyaris sempurna. Tania berprofesi sebagai seorang HRD disebuah perusahaan ternama di California. Dan ia memiliki seorang sahabat bernama Jack, seorang lelaki tampan berdarah indonesia yang lambat laun Tania cintai.
Namun sayang Jack sudah lebih dulu mencintai wanita lain dan hendak menikah. Tania yang merasa begitu frustrasi pun pada suatu malam pergi ke sebuah club malam. Ia mabuk berat hingga bersenang-senang dan meliuk-liukan tubuhnya ditengah-tengah kerumunan orang dan dentuman keras dari musik disko yang terdengar jelas ditelinganya.
Hingga seorang lelaki Tampan bernama Randy Chandra, seorang pengusaha muda yang begitu angkuh juga tak ingin mengenal cinta semenjak perjodohannya dengan seorang gadis muslimah bernama Syakilla telah kandas. Melihat kecantikan dan keseksian tubuh Tania dibawah lampu disko membuatnya yang sedang mabuk berat menjadi bergairah juga ingin memakannya.
Hingga kini keduanya saling terbahak bersama dan memasuki sebuah kamar apartemen. Karena kedua orangtua mereka adalah orang-orang yang berpengaruh. Banyak wartawan yang memotret adegan mesra mereka hingga perjodohanlah yang menjadi jalan keluarnya. Tak ada rasa cinta juga sayang diantara keduanya. Bahkan hanya ada rasa benci juga dendam satu sama lain yang tak mampu mereka balaskan.

Akankah keduanya saling jatuh hati dengan setiap kebencian juga dendam yang ada?

Unfold

Tags: otherscontract marriagelove after marriagesweetfirst lovespiritual
Latest Updated
Wefie

Tak terasa ini sudah hari kelima mereka menunggu kelahiran malaikat kecil mereka. Kemarin, sudah cukup banyak pakaian juga perlengkapan bayi lainnya yang Randy Juga Tania siapkan untuk calon bayi mereka. Bahkan kamar kosong yang sebelumnya Randy jadikan sebagai kamar tamu, kini sudah Randy rubah menjadi ruangan bayi yang begitu indah. Dengan tem……

Comment