Share:

Menepis Senja

READING AGE 18+

Sweet July Romance

144 reads

Kayona Anandhita, seorang gadis remaja yang baru duduk di bangku kelas 2 SMA, memendam rasa pada Rangga Senjakala. Gaga, begitu Yona memanggilnya, adalah sahabat dari sang mama, Arfa. Rangga saat ini berusia 34 tahun, berjarak 18 tahun dari Yona. Kedekatan Rangga dan Arfa sejak dulu, membuat Yona menjadi dekat pula di dalam lingkaran persahabatan sang mama. Terlebih, Yona merupakan seorang anak yang sejak lahir tidak pernah melihat secara langsung wajah papanya, karena meninggal tepat saat Arfa melahirkan Yona.
Kekosongan akan sosok papa yang menimpa Yona, membuat Rangga menjadi dekat dengannya. Rangga menganggap Yona sebagai anaknya sendiri. Saat Yona beranjak remaja, rasa sayangnya pada Rangga berubah. Dan Yona menyadari itu ketika Rangga menggelar pesta pertunangannya dengan Hasna, kekasihnya. Yona merasa dadanya sesak saat melihat Rangga memasangkan cincin di jari manis Hasna. Rasa tertekan membuat Yona jatuh sakit karena rasa yang tidak berbalas.
Jika dulu Yona adalah gadis lugu yang menutup diri dari lelaki. Rasa sakit hati membuatnya membuka dirinya dan mulai berani membuka hatinya untuk lelaki. Hanya saja semua itu dilakukan untuk menutupi sakit hatinya pada Rangga.
Kenyataan lain yang juga mengejutkan baginya yaitu ketika mengetahui bahwa ternyata sebelum menikah dengan almarhum papanya dulu, Arfa pernah memendam cinta pada Rangga.
Bagaimana kisah ini akan berakhir? Kisah tentang seorang anak yang mencintai lelaki yang juga pernah dicintai oleh ibunya sendiri.

Unfold

Tags: love after marriageage gapstudentsingle motherdramabxgsmall townfirst lovenaive
Latest Updated
Part 13. Siswa Baru

Setelah diperbolehkan pulang dari rumah sakit, Yona masih beristirahat di rumah selama dua hari untuk memulihkan kondisinya sebelum kembali beraktivitas. Dan setelah benar-benar merasa fit, Yona pun kembali bersekolah.

Seperti pagi itu, Arfa sudah siap di meja makan ketika sudah selesai memasak, untuk sarapan bersama sebelum mengantar Yona……

Comment