bc

Surrogate Mother

book_age0+
2.0K
FOLLOW
24.9K
READ
family
tomboy
single mother
drama
like
intro-logo
Blurb

"Ibu-ibu mereka tak lain hanyalah wanita yang melahirkan mereka." Al-Mujaadilah : 2

Apa benar jika anak terlahir kembar, maka semua hal harus disamakan?

Pada awalnya aku membenci semua itu. Siapa yang mau disamakan oleh orang lain dalam hidup ini. Namun pada akhirnya aku harus mengakui. Bila kita terlahir kembar di dunia, semuanya harus disamakan. Tak terkecuali, sosok Imam pendamping hidup.

Kini, suami kembaranku akhirnya harus menikahiku karena anak mereka yang kini berada di rahimku.

Anggaplah aku berdosa, anggaplah aku perempuan hina yang berani berzina dengan suami kembaranku sendiri. Tetapi kenyataannya tidak seperti itu. Aku hanya sebagai Surrogate Mother untuk bayi laki-laki yang ada di rahimku kini.

chap-preview
Free preview
Awal
Tangis ini mengiringi langkahku untuk menjadi makmum dirimu. Pakaian indah ini tidak bisa menutupi kesedihanku. Tangis ini terus terjadi meski berulang kali kedua orangtuaku meyakinkan bila ini adalah jalan terbaik. Bukan hanya untukku. Melainkan untuk sesosok bayi mungil yang baru saja aku lahirkan. Bayi itu bukanlah anakku. Karena memang seperti itu kenyataannya. Aku hanya sebagai Ibu Pengganti untuknya. Aku juga berbagi makanan dengannya dalam rahimku selama sembilan bulan ini. Dan aku tak lebih menjadi tempatnya berlindung sebelum akhirnya dia terlahir ke dunia. Bagaimana semua itu bisa terjadi? Aku pun masih sulit meyakini semua itu. Semua hal yang kualami terjadi begitu cepat. Namun kucoba ceritakan kepada kalian semua seperti apa awal mula semua kejadian ini terjadi. Hingga pada akhirnya aku dinikahi olehnya. Suami dari kembaranku sendiri. Laki-laki yang menjadi ayah biologis dari bayi yang kulahirkan. Tentu saja sekali lagi kuingatkan, ibu biologisnya bukanlah aku. Tetapi dia, saudara kembarku. --------- continue Penasaran?

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Kujaga Takdirku (Bahasa Indonesia)

read
76.0K
bc

THE DISTANCE ( Indonesia )

read
580.1K
bc

DIA UNTUK KAMU

read
35.3K
bc

Orang Ketiga

read
3.6M
bc

Noda Masa Lalu

read
184.1K
bc

Suddenly in Love (Bahasa Indonesia)

read
76.1K
bc

MANTAN TERINDAH

read
7.0K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook